Bolabola.id
Kriteria Striker Ideal Manchester United
Beranda » Kriteria Striker Ideal Manchester United

Kriteria Striker Ideal Manchester United

The Red Devil, saat ini menjadi klub Liga Inggris yang memburu striker baru. Ada indikasi jika penyerang PSG, Edinson Cavani masuk dalam rencana mereka. Cavani merupakan salah satu striker yang dikenal dengan tendangan tajam di Eropa. Bahkan dia juga sudah mencatatkan diri sebagai pemain haus gol selama memperkuat PSG.

Namun, masa kontrak sang striker akan segera berakhir di musim panas nanti. Dia diberitakan tidak akan memperpanjang kontrak bermainnya bersama Parc Des Princes. Sehingga saat ini Edinson sedang menjadi incaran klub-klub eropa.

Media Prancis mengklaim bahwa salah satu peminat dari sang striker adalah klub Liga Inggris, Manchester United. MU diberitakan cukup serius untuk mengamankan sang striker. Dan akan  menjadikan dia buruan utama kali ini.

Sosok Incaran Manchester United

Menurut laporan terbaru, Solskjaer sebenarnya sudah lama tertarik dengan canvani. Dia menilai ada kecocokan dengan skema permainan klubnya. Menurutnya, sang striker dinilai memiliki gaya bermain yang sangat baik. Cavani diyakini bisa memberikan dampak yang besar untuk meningkatkan kekuatan lini serang Setan Merah.

Untuk itu MU tidak akan menyia-nyaiakan peluang terbaik kali ini. Pembelian Cavani akan menjadikan solusi bagus di musim depan. Sebenarnya sudah ada pembicaraan oleh pihak klub dalam beberapa kali kesempatan.

Namun ternyata sama sekali belum ada indikasi jika sang pemain akan menerima pinangan MU saat ini. Tapi dari situasi Cavani di PSG, masih ada kesempatan MU dalam meminangnya.

Jaminan Dari MU

Laporan tersebut juga membeberkan, bahwa Setan Merah akan memberikan fasilitas yang fantastis untuk Cavani. Walaupun sampai saat ini masih belum dikemukakan berapa jumlahnya yang akan ditawarkan.

Walaupun Cavani saat ini sedang diincar MU masih menjadikannya sebagai alternatif. MU sendiri saat ini juga sedang menganggarkan dana besar dalam memburu dua pemain. Jadon Sancho masih menjadi pemain yang diutamakan.

Kabarnya dana 110 juta pounds harus disiapkan dalam mengamankan punggawa Borussia Dortmund itu. Dan kedua adalah Erling Braut Haaland. Dia juga masuk perhitungan pembelian.

Jika dua pemain kelas atas tersebut gagal didapatkan, maka Cavani akan menjadi alternatif lain. Selain murah setidaknya kapasitas Cavani masih layak diperhitungkan meski sudah menginjak 33 tahun.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara