Bolabola.id
Kritik Yang Didapat Paul Pogba Tidak Beralasan, Setuju?
Beranda ยป Kritik Yang Didapat Paul Pogba Tidak Beralasan, Setuju?

Kritik Yang Didapat Paul Pogba Tidak Beralasan, Setuju?

Quentin Fortune memberikan pembelaan terhadap Paul Pogba. Dia merasa pemain tengah Manchester United itu peroleh banyak kritikan yang tidak berasalan ketika memperkuat mantan timnya itu. Pemain tim nasional Prancis itu memutuskan pulang ke Old Trafford pada musim 2016 silam.

Pada waktu itu, The Red Devils memecahkan rekor transfer hanya untuk memulangkannya kembali dari Juventus. Akan tetapi, empat musim berjalan Pogba sering peroleh kritikan. Ia dianggap tidak bermain secara konsisten, padahal klub sudah menebus mahal untuk pulangkan kembali ke Old Trafford.

Fortune adalah mantan pemain Setan Merah yang merasa jika Pogba punya kemampuan yang cukup bagus. Saya sudah melihat performa Pogab sejak cukup lama dan ia merupakan salah satu gelandang hebat,” terang Fortune kepada media. Ikuti penuturan lengkap mantan pemain MU berikut ini.

Tidak Beralasan

Fortune merasa jika junironya itu sebetulnya pemain yang punya kemampuan lengkap. Akan tetapi, dia merasa kritikan yang diberikan terhadap mantan pemain Le Havre itu bgeitu berlebihan. Dengan begitu itu cukup mengganggu performanya di atas lapangan.

Pogba merupakan seorang juara, dia sukses menjuarai Liga Serie A dan Piala Dunia. Yang mana dia memberikan semuanya dalam setiap laga yang dijalaninya. Akan tetapi, dia peroleh kritikan yang kejam pada musim ini.

Pemain Rendah Hati

Dalam kesempatan yang sama Fortune juga memberikan penilaian mengenai Pogba. Dia merasa jika sang pemain sebenarnya merupkan pribadi yang sangat baik. Akan tetapi, sering disalah artikan karena aksi konyolnya di luar lapangan.

Saya kira orang-orang sudah salah dengannya. Dia sebetulnya merupakan pribadi yang begitu rendah hati, karena saya paham betul karakternya. Saya juga mengetahui jkia dia memang suka menyanyi dan menari, maka saya kira itu tidak ada bedanya dengan saat ini” ujarnya.

Belum lama ini, Pogba memperoleh banyak pujian dalam laga comebacknya saat menhadapi Tottenham. Dia perlihatkan performa yang mengesankan ketika masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan itu.

Dia membuat duet yang begitu kompak dengan pemain baru Manchester United di lini tengah. Dia juga sukses membuat umpan matang yang berakibat pelanggaran di dalam kotak penalty. Sehingga membuat gol dan penyama kedudukan dalam laga tersebut.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara