BerandaLiga LainnyaDuniaKroos: Saya Tidak Akan Ubah Keputusan Pensiun dari Timnas

Kroos: Saya Tidak Akan Ubah Keputusan Pensiun dari Timnas

Hingga kini masih banyak yang menyesalkan keputusan Toni Kroos untuk gantung sepatu dari Timnas Jerman. Seperti diketahui, pemain Real Madrid tersebut memutuskan pensiun dini pasca membela Der Panzer di pagelaran Euro 2020 silam. Sayangnya di kompetisi tersebut Timnas Jerman hanya mampu mencapai babak 16 besar.

Ketika ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk kembali memperkuat negaranya seiring dengan kedatangan pelatih anyar, Hansi Flick, Kroos menepis kemungkinan tersebut. Pemain 31 tahun tersebut menyatakan jika keputusannya sudah bulat.

“Hansi tetap dapat menghubungi saya untuk berbicara terkait apapun, bahkan di luar sepakbola. Kami berdua sudah bicara selepas Euro. Dia tahu rencana dan harapan saya untuk masa depan. Satu yang pasti, itu tidak akan berubah,” ujar Kroos dalam wawancara dengan Sky Sport.

Kepergian Kroos nampaknya tidak terlalu dirindukan oleh para fans Timnas Jerman, setidaknya untuk saat ini. Pasalnya Hansi Flick langsung menemukan dua jenderal lini tengah baru dalam diri Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Keduanya merupakan anak asuh Flick di Bayern Munchen dan menjadi figur krusial kala Bayern memenangi sextuple (enam gelar) di tahun 2020 silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini