BerandaLiga InggrisKun Aguero Ditinggal Lawan Chelsea

Kun Aguero Ditinggal Lawan Chelsea

Penyerang Sergio Aguero semakin tersingkir dari skuad utama manchester City. Dalam keterangan pers, pelatih Pep Guardiola telah menyatakan tidak bakal membawa Kun pasukannya saat semifinal Piala FA lawan Chelsea, nanti malam.

Aguero lama absen karena cidera dan sempat terkena Covid sehingga mengisolasi diri. Namun dia kembali dan mencetak gol dari titik 12 pas saat City mengalahkan Fulham tanggal 14 Maret yang lalu.

Namun setelah aksi tersebut, penyerang asal Argentina itu cuma dapat bermain total 78 menit. Aksi terkahirnya adalah sebagai pemain pengganti saat The Citizen menggebuk Leicester City dengan kemenangan 2-0 di awal bulan ini.

Dua klub biru, Chelsea dan Man City akan bertemu di kancah piala FA berlokasi di stadion Wembley nanti malam. dan sudah dikatakan sebelumnya bahwa pelatih Pep Guardiola telah meninggalkan nama Kun dalam daftar rombongannya. Sabar ya, kun!

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini