Bolabola.id
Kurangi Beban Gaji, Bournemouth Lepas Nathan Ake
Beranda ยป Kurangi Beban Gaji, Bournemouth Lepas Nathan Ake

Kurangi Beban Gaji, Bournemouth Lepas Nathan Ake

Sebuah berita bahagia menghampiri klub papan atas Liga Inggris, Manchester United. Pemain belakang buruan mereka, Nathan Ake dikabarkan bakal dilepas oleh Bournemouth pada bursa transfer musim depan annti. Manchester United memang dikabarkan tengah mencari pemain belakang baru.

Solskjaer dikabarkan ingin menambah kekuatan di posisi pemain belakang. Mereka juga masih mencari yang dijadikan rekan duet yang tepat bagi Harry Maguire pada musim mendatang. Baru-baru ini nama Ake mencuat ke permukaan dan menjadi salah satu buruan transfer Setan Merah. Solskjaer diketahui telah berbicara dengan Ake usai laga melawan Bournemouth pada beberapa hari yang lalu.

Beberapa media-media ternama asal Inggris mengatakan jika setena merah punya kans untuk dapatkan tanda tangan Ake. Karena, memang klub berjuluk The Cheries itu bakal melego sang pemain pada musim depan nanti. Yuk ikuti perkembangan transfer Ake selengkapnya berikut ini.

Beban Gaji

Masih menurut laporan yang sama, manajemen Bournemouth sebetulnya terpaksa melego Ake pada bursa transfer musim depan nanti. Bournemouth dikabarkan bakal melego beberapa pemain penting mereka. Pasalnya, posisi mereka saat ini berada di zona merah dan peluang turun kasta ke divisi Championsip juga besar musim ini.

Ake rumornya bakal menjadi salah satu bek utama yang bakal dilepas musim depan. Pasalnya, beban gajinya yang juga lumayan besar, di samping itu hasil penjualannya bakal dimanfaatkan untuk tambah kekuatan mereka musim mendatang.

Negosiasi Harga

Menurut informasi yang beredar, klub berjuluk The Red Devils itu harus menyiapkan kocek yang cukup tebak untuk realisasikan transfer Ake. Sebab, Ake diketahui masih terikat kontrak di Vitality Stadium sampai musim 2022 yang akan datang. Dia dikabarkan bisa direkrut dengan banderol senilai 45 juta pounds.

Manchester United dikbarkan bakal terus melakukan negosiasi terkait harga jual sang pemain. Terlebih apabila Bournemouth betul-betul turun kasata pada musim depan nanti. Manajemen Setan Merah tentu ingin harga jual Ake bisa dikurangi dari harga penawaran sebelumnya.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe dikabarkan tidak hanya bakal melego Ake pada bursa transfer musim depan nanti. Sang manajer diberitakan juga bakala melego pemain andalan sekalisgus mesin gol, Joshua King.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara