BerandaLiga ItaliaKutukan Nomor 9 Tak Berlaku Buat Olivier Giroud

Kutukan Nomor 9 Tak Berlaku Buat Olivier Giroud

Benarkah ada kutukan jersey nomor 9 di AC Milan? Olivier Giroud tegas menjawab dengan performa dan kontribusinya bahwa kutukan tersebut tidak ada.

Ya, penampilan impresifnya untuk AC Milan dinihari tadi menjadi bukti. Dia sukses membawa Milan menang 4-1 atas Cagliari di San Siro dan mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Diungkapkan Giroud, kutukan nomor punggung 9 di Milan hanyalah anggapan tanpa dasar saja.

“Saya mendengar ada sesuatu yang spesial dengan jersey nomor 9, tapi saya bukan pemain yang percaya takhayul. Saya percaya kepada kemampuan diri saya dan kemampuan yang saya miliki,” tegasnya.

“Saat masih kecil dulu, saya menyaksikan Marco van Basten, Jean-Pierre Papin dan Inzaghi bermain dengan menggunakan jersey bernomor punggung 9 ini, jadi mengenakannya sekarang membuat saya senang,” tandas Giroud.

Berkat dua gol dari Giroud, AC Milan kini menjadi salah satu tim yang mencatat kemenangan 100 persen dari dua laga yang sudah dijalani di musim ini.

“Saya sangat senang dengan performa tim, karena kami sudah bermain dengan memainkan gaya sepakbola kami. Kami sangat padu di lapangan dan bisa mencetak gol lebih banyak, sementara dukungan dari fans juga luar biasa,” ujarnya seusai laga.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini