BerandaLiga SpanyolLa Liga: Bilbao Imbangi Valencia Di Mestala

La Liga: Bilbao Imbangi Valencia Di Mestala

Publik Mestala kembali terbungkam, Valencia gagal raih tiga poin maksimal di sana. Padahal mereka unggul lebih dulu namun harus puas berbagi angka sama di akhir laga.

Ini menjadi catatan kandang yang suram bagi tuan rumah. Dari lima partai kandang terakhir, mereka lalui semua dengan hasil imbang.

Mencetak gol lebih dulu, Valencia kehilangan momentum untuk menang. Carlos Soler menendang pinalti setelah sebelumnya Maxi Gomez dilanggar oleh Dani Garcia di kotak terlarang. 1-0 Valencia unggul.

Bilbao bangkit dan menyamakan kedudukan dengan tendangan Asier Villalibre di menit 55 setelah menyambut umpan silang. Bahkan pada menit 78, tim tamu berbalik unggul setelah Raul Garcia mencetak gol 12 pas. Ia mengeksekusi tendangan pinalti setelah rekannya Iker Muniain dijatuhkan di kotak. 1-2 tim tamu unggul.

Tuan rumah terhindar dari kekalahan setelah Manu Vallejo di menit 83 berhasil menyundul bola ke gawang Unai Simon yang salah mengantisipasi bola. Skor akhir 2-2 bertahan sampai usai pertandingan.

Valencia 2-2 Athletic Bilbao

Valencia: Domenech; Wass, Paulista, Diakhaby, Lato; Musah, Soler, Racic, Guedes; Vallejo, Gomez

Bilbao: Simon; Capa, Yeray, Martinez, Berchiche; Vesga, Dani Garcia, Williams, Muniain, Berenguer; Villalibre

Goals:

1-0 Soler 26’pen

1-1 Villalibre 55′

1-2 Garcia 79’pen

2-2 Vallejo 83′

La Liga: Bilbao Imbangi Valencia Di Mestala
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini