BerandaLiga InggrisLacazette Masih Punya Tempat di Arsenal Musim Depan

Lacazette Masih Punya Tempat di Arsenal Musim Depan

Masa depan striker Arsenal, Alexandre Lacazette mulai menjadi pembicaraan dengan musim 2020/21 yang mendekati akhir. Pasalnya pemain Prancis tersebut kerap keluar masuk skuat The Gunners sejak kedatangannya pada 2017 silam.

Akan tetapi sang manajer, Mikel Arteta mengisyaratkan jika masa depan Lacazette bersama The Gunners belum habis. Arteta mengutarakan jika pembicaraan kontrak antara kedua pihak akan segera dilakukan. Kontrak Lacazette sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

“Saya tahu situasi yang dialami Lacazette dan kami akan mencari solusi maksimal di musim panas. Kami akan segera duduk bersamanya dan membahas masa depan apa yang diinginkan kedua pihak. Namun untuk sekarang, saya ingin dia sepenuhnya fokus bermain,” ujar Arteta dilansir Express.

Musim 2020/21 ini Lacazette tampil cukup baik dengan 13 gol dari 34 laga. Mantan pemain Lyon tersebut juga kabarnya diminati oleh Atletico Madrid jikalau Arsenal memutuskan untuk menjualnya.

Lacazette Masih Punya Tempat di Arsenal Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini