BerandaLiga InggrisLacazette Segera Hengkang, Arsenal Incar Dua Pengganti

Lacazette Segera Hengkang, Arsenal Incar Dua Pengganti

Sosok Alexandre Lacazette hampir pasti akan meninggalkan Arsenal di bulan Januari 2022 mendatang. Hal ini seiring dengan striker Prancis tersebut yang enggan menambah masa baktinya kendati kontraknya akan habis di penghujung musim 2021/22 ini.

Arsenal pun sudah siap jika harus kehilangan Lacazette. Pasalnya laporan dari Daily Mail mengabarkan jika The Gunners tengah berupaya untuk mendekati dua pemain sekaligus, yakni striker Aston Villa, Ollie Watkins dan striker Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Prioritas Arsenal dikabarkan akan tertuju kepada Calvert-Lewin. Hal ini disinyalir karena konsistensi pemain 24 tahun tersebut yang dianggap lebih terbukti. Musim 2020/21 silam dia mampu mencetak 21 gol dari 39 laga untuk Everton, ditambah tiga gol dari tiga laga di musim 2021/22 ini. Sebaliknya, Watkins memang mampu menorehkan 16 gol dari 39 laga musim lalu, namun musim ini dia nampak kesulitan dan baru mencetak satu gol dari lima laga bersama Aston Villa.

Akan tetapi, situasi kontrak kedua pemain di atas bakal membuat Arsenal sulit untuk merekrut mereka. Pasalnya baik Watkins maupun Calvert-Lewin masih terikat kontrak higga Juni 2025 di klub masing-masing. Khusus untuk Calvert-Lewin, harganya dibanderol setidaknya 45 juta euro, 13 juta euro lebih tinggi dari Watkins.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini