BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLaga PSG-Basaksehir Ditangguhkan Karena Kasus Rasis

Laga PSG-Basaksehir Ditangguhkan Karena Kasus Rasis

Pertandingan kandang antara Paris Saint-Germain dan Istanbul Basaksehir di Liga Champions harus ditangguhkan seiring dengan dugaan kuat kasus rasis yang dilakukan oleh ofisial keempat.

PSG mengatakan bahwa para pemain dari kedua belah pihal meninggalkan lapangan pada menit ke-23 pada pertandingan penutup Grup H di Paris.

Sang juara asal Prancis itu mengatakan dalam Twitter bahwa wasit telah mengartu merah salah satu dari staf kepelatihan Basaksehir, dengan rekaman video yang muncul menunjukkan bahwa asisten manajer Pierre Webo menuduh sang ofisial keempat karena menggunakan kata-kata rasis.

“Setelah wasit mengartu merah salah satu staf lawan, diskusi berlanjut antara para pemain dan staf dari kedua tim dengan wasit,” bunyi pernyataan resmi PSG di Twitter. “Para pemain Basaksehir memutuskan untuk kembali ke ruang ganti, Paris mengikuti mereka.

Basaksehir kemudian mengunggah sebuah pesan di akun Twitter mereka yang bertuliskan: “NO TO RACISM #Respect.”

Sementara itu dalam pernyataannya, UEFA mengatakan bahwa pertandingan ini akan dilanjutkan lagi pada hari Rabu (9/12) pukul 17.55 GMT atau 00.55 WIB, dengan asisten wasit yang diganti dan dimulai pada menit ke-14.

Laga PSG-Basaksehir Ditangguhkan Karena Kasus Rasis
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini