Bolabola.id
Lagi-lagi Ramos Cetak Gol Kemenangan Real Madrid
Beranda ยป Lagi-lagi Ramos Cetak Gol Kemenangan Real Madrid

Lagi-lagi Ramos Cetak Gol Kemenangan Real Madrid

Madrid, lagi dan lagi, Sergio Ramos menjadi penentu kemenangan untuk Los Blancos. Di laga kontra Getafe dini hari tadi, anak asuhan Zinedin Zidane kembali berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1 โ€“ 0. Kemenangan ini sudah cukup untuk membuat Real Madrid mengokohkan diri di puncak klasmen sementara La Liga Spanyol.

Kini Real Madrid unggul empat poin dari Barcelona yang hanya mampu meraih hasil imbang di pekan 33 ini. Dalam pertandingan, Luka Modric dkk langsung menunjukan permainan agresif sejak menit pertama. Di menit 22, Real Madrid mendapatkan peluang emas melalui kaki Vinicius Junior. Sayangnya tendangan kaki kanan winger asal Brasil tersebut masih bisa di mentahkan D. Soria.

Penjaga gawang Getafe memang menunjukan penampilan yang sangat gemilang di babak pertama. Selain berhasil menggagalkan peluang Vinicius, Soria juga sukses menepis tendangan Isco dari jarak dekat pada menit 35. Karena itulah skor 0 โ€“ 0 tidak berubah hingga babak pertama usai.

Paruh Kedua

Di babak kedua, Real Madrid masih terus tampil agresif menyerang. Isco dkk terus menggempur pertahanan Getafe dari berbagai sisi. Hasilnya pada menit ke 77, Real Madrid mendapatkan hadiah tendangan penalti dari wasit setelah D. Carvajal di jatuhkan di dalam kotak penalti. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Getafe yang di jaga oleh D. Soria.

Setelah unggul satu gol, El Real menurunkan tempo permainannya. Toni Kroos lebih banyak memainkan bola di tengah lapangan untuk mengamankan keunggulan. Kubu Getafe sendiri tidak bisa berbuat banyak karena Casemiro cs sangat mendominasi di lini tengah. Keunggulan 1 โ€“ 0 Real Madrid pun bertahan hingga pertandingan selesai.

Kokoh Dipuncak

Tambahan 3 poin ini pun membuat Los Blancos semakin kokoh di puncak klasmen sementara La Liga Spanyol. Namun kendati demikian, Zizou tetap tak mau jumawa. Menurutnya, posisi Real Madrid di puncak masih belum aman meskipun sudah unggul empat poin dari rival terdekatnya, Barcelona.

Sementara itu, hasil clean sheet di pertandingan ini membuat Thibaut Courtois menjadi penjaga gawang dengan torehan clean sheet terbanyak di Eropa musim ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara