Bolabola.id
Lampard Diprediksi Bawa Chelsea Lolos Liga Champions
Beranda ยป Lampard Diprediksi Bawa Chelsea Lolos Liga Champions

Lampard Diprediksi Bawa Chelsea Lolos Liga Champions

Legenda hidup Chelsea, Joe Cole percaya jika Frank Lampard bisa membawa klubnya finish di posisi empat Liga Inggris musim ini. klub berjuluk The Blues saat ini masih berada posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Apabila tetap pertahankan di posisi ini sampai dengan akhir musim, mereka dipastikan melaju ke zona Liga Champions musim mendatang. Akan tetapi, mereka tetap harus konsisten, sebab masih mungkin disalip oleh Manchester United atau Wolverhampton yang berada di bawahnya.

Yakin Finish 4 Besar

Joe Cole optimis jika keberadaan Lampard bakal menjadikan Chelsea sukses pertahankan posisi mereka di klaseman empat besar sampai akhir musim. Saya melihat empat klub papan atas terus konsisten, tapi saya kira Manchester United bakal bekerja keras,” terangJoe Cole kepada sumber.

Saya kira Chelsea tidak bakal terpeleset, Lamaprd sudah bekerja dengan sangat baik. Saya kira Leicester bisa terpeleset sebab mereka tidak punya banyak pengalaman, sebagai tim besar untuk pertahankan posisi,” tambahnya.

Saya menyadari jika mereka menjadi kampium Liga Inggris beberapa musim lalu. Namun, saya kira jika anda menanyakan apakah ada klub yang akan terpeleset, saya kira itu adalah Leicester City. Saya kira Chelsea akan tetap berada di klasemen atas, saya yakin Lampard juga menginginkannya,” tukasnya.

Masa Depan Cerah

Selain itu, Joe Cole juga menyoroti perjalanan karir Lampard sebagai pelatih. dia berpendapat, Lampard punya masa depan cerah sebagai seorang pelatih. Masa depannya sudah bisa terlihat dengan jelas, klub berani mempercayainya pada awal musim lalu. Hal itu adalah keputusan yang tepat, meski awalnya dianggap sebagai perjudian dengan menunjuk Lampard. Tapi, saya kira begitu luar biasa dan melakukan pekerjaaa hebat,” terang Joe Cole.

Dia bekerja dengan staf dan orang-orang yang dipercayainya, sehingga semuanya melakukan tugasnya dengan cukup baik. Klub sudah membuat keputusan tepat dan pemain yang dihubungkan dengan mereka begitu luar biasa,” terangnya.

Saya kira mereka adalah pemain yang memang diperlukan oleh Chelsea. Sehingga, mereka menjadi kuat, dan banyak pihak harus mempereikan apresiasi untuk hal itu. Namun, saya kira apresiasi itu terutama harus diberikan terhadap Lampard,” tandasnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • Today 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021
  • 06.03.2021

Klasemen Sementara