BerandaLiga InggrisLampard Keluhkan Mentalitas Chelsea Pasca Kalah dari Wolves

Lampard Keluhkan Mentalitas Chelsea Pasca Kalah dari Wolves

Hasil buruk kembali menghantui Chelsea di kancah Premier League 2020/21. Setelah kalah 0-1 dari Everton di pekan ke-11, tren tersebut berlanjut kala The Blues dijinakkan Wolverhampton 1-2 di pekan ke-12. Sempat unggul terlebih dahulu via Olivier Giroud, Wolves justru membalas lewat Daniel Podence (66′) dan gol menit akhir Pedro Neto (90+5′).

Frank Lampard selaku manajer pun tidak bisa menutupi rasa kecewa. Dia merasa bahwa anak asuhnya terlalu cepat puas dan akhirnya lengah.

“Saya sangat kecewa. Kami harusnya bisa menyelesaikan laga dengan skor 1-0, namun kami justru lengah dan membuka ruang bagi serangan balik,” ujar Lampard kepada BBC.

“Kami memang bermain baik di beberapa pekan terakhir, namun ketika para pemain mulai merasa ‘kami sudah bermain cukup hebat’, maka kekalahan akan datang. Ini Premier League, Anda tidak bisa merasa cepat puas,” tutupnya.

Kekalahan dari Wolves membuat upaya Chelsea untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League bakal makin sulit. Saat ini mereka mengoleksi 22 poin dan terpaut tiga poin dari Tottenham di puncak klasemen. Jarak tersebut berpotensi menjauh jika Spurs mampu mengalahkan Liverpool pada Kamis (17/11) WIB.

Lampard Keluhkan Mentalitas Chelsea Pasca Kalah dari Wolves
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini