BerandaLiga InggrisLampard Pusing Kehilangan Ziyech di Pekan Padat

Lampard Pusing Kehilangan Ziyech di Pekan Padat

Manajer Chelsea, Frank Lampard menjelaskan kondisi cedera Hakim Ziyech usai menang 3-1 atas Leeds United, pekan ini. Selain itu, Lampard juga membicarakan performa N’Golo Kante di lini tengah.

Untuk kasus Kante, Lampard mengaku senang dengan performa sang pemain. Menurut manajer asal Inggris itu, Kante bermain dengan baik dan menjadi pemain kunci The Blues di lini tengah.

“Apapun yang saya minta, dia pasti lakukan. Apapun tugas yang saya berikan di lini tengah, dia bisa menjalankannya dengan baik dan melakukannya dengan fantastis,” kata Lampard dari laman Chelsea.

“Bermain melwan Leeds yang memiliki lini tengah yang solid, tentu sangat sulit. Tapi kami menanganinya dengan brilian dan Kante merupakan pemain kunci kami,” jelas Lampard menambahkan.

Sementara untuk cedera Ziyech, Lampard mengatakan sulit bagi timnya bermain tanpa sang pemain dalam beberapa hari ke depan.

“Dia mengalami cedera hamstring yang tingkat keparahannya akan kita lihat dalam beberapa hari ke depan. Ini merupakan kerugian bagi kami karena kami mendapat jadwal yang padat,” tuturnya.

“Saya senang dengan performa Christian Pulisic (yang menggantikan Ziyech pada menit ke-30). Dia mengalami masa pemulihan yang sulit setelah cederanya,” tukas Lampard.

Ziyech kini menjadi pemain kunci di tim asuhan Frank Lampard. Ia didatangkan dari Ajax pada bursa transfer musim panas. Gelandang serang itu sudah mencetak satu gol dan tiga assist di Premier League dan satu gol di Liga Champions.

Kemenangan atas Leeds membuat Chelsea sementara berada di puncak klasemen Premier League dengan 22 poin terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur dan Liverpool di pos kedua dan ketiga.

Lampard Pusing Kehilangan Ziyech di Pekan Padat
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini