Bolabola.id
Lampard : Tertinggal, Chelsea Perlihatkan Mental Pemenang
Beranda ยป Lampard : Tertinggal, Chelsea Perlihatkan Mental Pemenang

Lampard : Tertinggal, Chelsea Perlihatkan Mental Pemenang

Chelsea sukses meraih kemenangan dalam laga pertama setelah wabah virus corona. Melawat ke markas Aston Villa, The Blues bisa comeback setelah tertinggal lebih dulu dan membawa pulang 3 poin atas kemenangan 2-1. Kemenangan yang diraih tersebut, tentu sangat berarti untuk Chelsea.

Dengan kemenangan tersebut, maka jarak poin dari rival terdekat Manchester United menjadi 5 poin. Dengan demikian, paling tidak posisi empat besar masih aman dari kejaran saat ini. Tidak hanya itu, hasil tersebut juga perlihatkan semangat juang anak asuh Frank Lampard. Mereka harus tertinggal terlebih dahulu dan mengakhiri babak pertama dalam situasi tertinggal.

Akan tetapi, ada momen penting dalam laga tersebut, Chelsea mampu melakukan comeback hanya dalam rentan waktu dua menit. Hal itu juga buktikan kejeniusan Lampard dalam memaksimalkan skuat yang ada untuk bisa balikkan keadaan. Ikuti perkembangan informasi selengkapnya berikut ini.

Berikan Solusi

Bermain mendominasi, namun malah kebobolan lebih dahulu, tentu bukan situasi yang ideal. Lampard menyadari hal itu, dan itu yang harus diperbaiki Chelsea saat ini. Ketika rehat babak pertama, Lampard berusaha menjaga semangat juang ank asuhnya yang sudah tampil baik.

Saya sangat kecewa dengan kondisi di dalam lapangan, namun saat berbicara dengan pemain maka yang penting adalah memberikan solusi, bukan amarah. Saya rasa kami harus menguasai bola dan bermain dengan cepat, tetap memaksimalkan kedua sisi sayap. Kami, tidak bosan dan terus berusaha melakukan hal yang bisa membuat Villa kelelahan.

Saya rasa kami sukses melakukannya dan pemain semakin pede, kemudian Giroud lesakkan gol kedua untuk mengunci kemenangan. Jika kami lebih bersabar, laga ini seharusnya berjalan cukup mudah,” ucapnya.

Mental Pemenang

Lampard puas dengan hasil yang didapat anak asuhnya. Kemenangan yang diraih melalui perjuangan pasti memuaskan. Saat ini, yang terpenting bagaimana menjaga konsistensi. Saya puas, namun akan terus menjaga performa kami.

Aston Villa memiliki banyak peluang untuk kalahkan kami, tapi saya rasa kami maksimalkan permainan dengan sangat baik. Kami begitu mendominasi permainan dan menfaatkan peluang yang ada saat itu,” terang Lampard. Kami perlihatkan kualitas dan mental pemenang. Saya begitu bahagia dengan hasil yang kami raih,” tutupnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara