Bolabola.id
Langgar Aturan Lockdown Lagi! Kyle Walker Merasa Dilecehkan
Beranda » Langgar Aturan Lockdown Lagi! Kyle Walker Merasa Dilecehkan

Langgar Aturan Lockdown Lagi! Kyle Walker Merasa Dilecehkan

Kyle Walker kembali melanggar aturan lockdown. Kali ini ia bahkan melakukannya sebanyak tiga kali dalam waktu 24 jam. Padahal ia pernah mengirim pesan kepada masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah.

Hal itu membuat dirinya mendapat kecaman dari banyak pihak. Kemudian Walker mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Namun Walker nampak belum jera. Baru-baru ini ia diketahui melakukan tiga aktivitas di luar rumah dalam tempo 24 jam saja.

Pada Rabu waktu setempat, Walker meninggalkan kediamannya di Pretsbury, Chasire, menuju rumah saudaranya di Rotherham, South Yorks. Pemain berusia 29 tahun itu merayakan ulang tahun saudari perempuannya bersama beberapa orang lainnya di sana,.

Walker tidak langsung pulang setelah itu, Ia justru mengunjungi rumah orang tuanya yang terletak di Sheffield. Walker terlihat bersepeda bersama seorang teman dari properti sewaannya di Hale sementara keesokan harinya.

Terancam Dikenai Denda Sebesar 1.000 poundsterling

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu kini terancam dikenai denda sebesar 1.000 poundsterling akibat hal tersebut. Walker enggan meminta maaf kali ini. Ia merasa punya alasan melakukan aktivitas-aktivitas tersebut.

Walker menulis di akun Instagram pribadinya, sehubungan dengan acara pada hari Rabu, ia pergi ke Sheffield untuk memberikan kartu ulang tahun dan hadiah kepada saudara perempuannya serta untuk berbicara dengan salah satu dari sedikit orang yang ia percayai dalam hidup ini.

“Saya kemudian pergi ke rumah orang tua saya untuk mengambil makanan yang dimasak di rumah. Ini merupakan bulan yang sangat sulit bagi mereka.”

Walker justru mengecam tindakan jurnalis yang seolah mengikutinya ke mana pun pergi. Ia merasa hal ini telah melanggar privasi dia dan keluarganya.

Namanya Semakin Buruk di Mata Publik

Karena hal tersebut Walker merasa dilecehkan. Pemberitaan itu membuat namanya semakin buruk di mata publik.

Walker menambahkan bahwa ia seorang manusia, dengan perasaan sakit dan kesal seperti orang lain. Berada di mata publik sebagai atlet profesional tidak membuatnya kebal terhadap ini.

“Menyedihkan, tetapi saya merasa seolah hidup saya sedang diteliti tanpa konteks. Saya mengerti jika orang marah kepada saya, tetapi penting bagi mereka untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang hidup saya. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mendengarkan perasaan saya.”

Premier League yang melanggar aturan lockdown bukan hanya Walker saja. Nama-nama seperti Wayne Rooney, Jack Grealish, Moise Kean dan Jose Mourinho juga ketahuan melakukan hal tersebut.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara