BerandaLiga SpanyolLaporta: Barcelona Belum Selesai Belanja Pemain Baru

Laporta: Barcelona Belum Selesai Belanja Pemain Baru

Aktivitas transfer Barcelona di musim panas ini dipastikan masih berlanjut setelah Joan Laporta menegaskan masih akan mendatangkan pemain baru.

Sebelumnya Barcelona sukses merekrut Sergio Aguero dari Manchester City dan mengikatnya dengan kontrak dua musim. Aguero diharapkan bisa meningkatkan kualitas tim di musim depan.

Harapan yang sama juga disematkan Laporta untuk pemain lain yang nantinya ditarik ke Nou Camp. Karena itu, dirinya memastikan akan ada pemain baru yang bergabung di musim panas ini.

“Transfer Aguero sangat penting karena dia adalah pemain yang luar biasa, dia bermain di posisi yang sangat penting di sistem permainan manapun dan begitu pula dengan sistem kami,” ungkap Laporta.

“Kami ingin dia di tim yang kompetitif, kami juga ingin Lionel Messi bertahan dan (Ronald) Koeman tahu itu. Aguero akan menjadi serangkaian rekrutan pertama yang bakal Anda lihat dalam beberapa waktu ke depan,” tegasnya.

Adapun pemain yang kabarnya masuk dalam bidikan Barcelona antara lain Georginio Wijnaldum, Eric Garcia dan Memphis Depay.

Laporta: Barcelona Belum Selesai Belanja Pemain Baru
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini