Bolabola.id
Laporte Masuk Radar Barcelona
Beranda ยป Laporte Masuk Radar Barcelona

Laporte Masuk Radar Barcelona

Catalunya, Barcelona terus bergerak untuk mencari bintang-bintang baru untuk mengarungi musim depan. Performa Blaugrana memang mengalami penurunan dalam beberapa musim terakhir. Terlihat El Barca kesulitan untuk bisa Berjaya lagi di pentas Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Banyaknya pemain yang memutuskan hengkang membuat skuad Barcelona tidak sekuat dulu lagi. Di lini depan tinggal Lionel Messi saja yang bertahan. Pembelian beberapa bomber baru seperti Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Martin Braithwaite masih belum membuahkan hasil maksimal.

Tak hanya lini depan, lini belakang Barcelona musim ini juga tampil kurang bagus. Duet G. Pique dan S. Umtiti di anggap kurang maksimal dalam beberapa pertandingan. Laporan terbaru mengatakan Barcelona siap membajak Aymeric Laporte dari Manchester City. Pria kelahiran Prancis tersebut memang sudah di incar Barcelona sejak dirinya bermain di Athletic Bilbao.

Atur Strategi

Barcelona menyadari tidak mudah membajak pemain Manchester City karena klub tersebut punya uang yang sangat banyak. Namun El Barca di percaya bakal memanfaatkan situasi buruk yang tengah melanda Man City. Seperti yang di ketahui, City terancam absen 2 musim dalam gelaran Eropa.

Klub yang bermarkas di Etihad tersebut ketahuan melakukan pelanggaran FFP. Situasi ini tentu membuat bintang-bintang City mulai ancang-ancang untuk meninggalkan kota Manchester. Aymeric Laporte sendiri di percaya bakal menjadi salah satu bintang Manchester Biru yang hengkang pada akhir musim ini.

Punya Opsi Lain

Untuk mengantisipasi kegagalan mendapatkan Aymeric Laporte, Barca punya opsi lain. Dari laporan, Barcelona kabarnya juga tengah memantau bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Bek muda asal Prancis ini memang menunjukan performa yang cukup konsisten bersama RB Leipzig di periode ini.

Di kabarkan Barcelona sudah mengirim pemandu bakatnya untuk memantau Dayot sejak beberapa bulan yang lalu. Dayot Upamecano di percaya bakal menjadi bek hebat di masa mendatang. Pasalnya Dayot mempunyai fisik tinggi dan besar. Selain itu, bek 21 tahun ini juga mempunyai kecepatan yang cukup bagus. Quique Setien sendiri mengaku senang jika Barcelona mendatangkan Dayot Upamecano di bursa transfer nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara