Bolabola.id
Laporte Mulai Main Gim Online di Masa Isolasi Virus Corona
Beranda » Laporte Mulai Main Gim Online di Masa Isolasi Virus Corona

Laporte Mulai Main Gim Online di Masa Isolasi Virus Corona

Bek andalan Manchester City, Aymeric Laporte, mengungkap kegiatannya selama menjalani masa isolasi virus corona. Adapun bek asal Spanyol tersebut mulai ikut bermain gim online seperti beberapa rekan satu timnya.

Seperti yang diketahui, berbagai kompetisi olahraga harus ditangguhkan imbas pandemi virus corona. Kini para pemain yang membela klub Premier League pun menetap di rumah untuk menjalani masa isolasi, termasuk Laporte.

Mengutip Sportskeeda, demi menghabiskan waktu, mantan bek Athletic Bilbao tersebut kini bergabung dengan rekan setimnya untuk bermain gim online, di antaranya FIFA 2020. Adapun sebelumnya, Raheem Sterling dan Kyle Walker sudah lebih dulu bermain.

“Saya memulainya kemarin. Saya akan main lebih banyak gim di internet bersama banyak pemain. Kemarin, misalnya, saya bermain bersama Kyle Walker dan hari ini Raheem (Sterling). Kita lihat nanti, mungkin saya akan undang seseorang main dengan saya,” sebut Laporte.

Pemain Terhebat yang Bermain Gim

Kala ditanya mengenai pemain terhebat yang sempat bermain gim online dengannya, Laporte enggan memberikan jawaban pasti. Pasalnya, menurut bek asal Spanyol tersebut, kemampuan berbeda-beda di tiap gim.

“Tergantung gim apa. Jangan tanya saya mengenai FIFA karena saya tak tahu (siapa yang terbaik)! Semuanya mengatakan mereka yang terbaik jadi saya tak bisa memilih hanya salah satunya. Saya bukan yang terbaik tentunya! Saya juga tak mau berkembang, saya hanya ingin bersenang-senang,” ujar Laporte.

Sebelumnya, bek tengah Manchester City itu sempat mengalami cedera dan absen lama. Meski begitu, kini dirinya sudah kembali bugar. Adapun selama masa karantina, dirinya tetap menjaga kebugarannya dengan program latihan yang diberikan klub.

Merindukan Sepakbola

Namun, dirinya mengaku tetap merindukan sepak bola. Terlebih kini sudah kedua kalinya dia harus absen lama setelah sebelumnya cedera. Meski begitu, yang terpenting saat ini tetaplag kesehatan.

Bek berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa Ini kali kedua tanpa sepak bola dan selalu sangat sulit, tak boleh menyentuh bola, tak boleh berada di lapangan, di dalam stadion bermain di depan para fans, dan segalanya. Namun kami harus seperti ini dan menunggu yang terbaik untuk kesehatan, yang mana itu paling penting saat ini.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara