BerandaLiga InggrisLaris Manis, Lacazette Diincar Tiga Klub Elit

Laris Manis, Lacazette Diincar Tiga Klub Elit

Meski musim ini bukan musim terbaiknya, striker Arsenal Alexander Lacazette ternyata menjadi magnet di bursa transfer pemain. Namanya sekarang laris manis diincar tiga klub elit Eropa untuk musim depan!

Dilansir oleh media ESPN, tiga klub itu adalah Atletico Madrid, Sevilla dan AS Roma. Ketiganya telah memantau situasi terkait kontrak dan performa sang pemain jelang musim ini berakhir.

Musim ini striker Perancis berumur 29 tahun itu, hanya tampil 25 kali dan membuat 11 gol serta dua kali assist. Namun demikian performanya itu tetap memikat hati para klub peminat sang pemain yang terkenal dengan gaya tiupan serulingnya saat mencetak gol.

Kontraknya sendiri akan kadaluarsa 30 Juni 2022 di Arsenal. Dan sampai sekarang, kabarnya belum ada tawaran kontrak resmi untuk memperpanjang jasanya di sana. Pelatih Mikel Arteta dikabarkan ingin Laca tetap bertahan karena masuk bagian rencana panjangnya bersama Arsenal.

Laris Manis, Lacazette Diincar Tiga Klub Elit
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini