Bolabola.id
Lautaro Martinez Tak Mau Gabung Manchester United
Beranda ยป Lautaro Martinez Tak Mau Gabung Manchester United

Lautaro Martinez Tak Mau Gabung Manchester United

Milan, penyerang Inter Milan yaitu Lautaro Martinez di laporkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini memang gencar di beritakan ikut dalam perburuan penyerang kelahiran Argentina ini. Seperti yang di ketahui, The Reds Devils memang sedang mencari penyerang baru untuk mengarungi musim depan.

Kabar sebelumnya mengatakan bahwa Setan Merah bersedia membayar klausul rilis Lautaro Martinez sebesar 111 juta euro pada musim panas mendatang. Namun menurut laporan terbaru, pemain 22 tahun ini menolak tawaran tersebut dan lebih memilih pindah ke Barcelona pada musim depan.

Klub berjuluk Blaugrana tersebut memang menjadi favorit untuk mendapatkan bomber asal Argentina ini. Akan tetapi, pihak Azulgrana sampai saat ini masih kesulitan menebus klausul Lautaro Martinez yang sangat tinggi. Dari kabar, Barca telah mengajukan opsi tukar tambah untuk mengurangi biaya transfer Lautaro Martinez.

Muda Berbahaya

Lautaro Martinez memang terus menjadi sorotan media dalam dua musim terakhir. Inter Milan membelinya pada musim 2018-2019 lalu dari Racing Club. Kala itu, La Beneamata hanya mengeluarkan uang sebesar 25 juta euro untuk mendapatkan service penyerang haus gol ini. Bomber 22 tahun langsung menunjukan performa menjanjikan sejak musim pertamanya di Inter.

Dalam data, Lautaro Martinez berhasil mencetak delapan gol dari 35 penampilannya bersama Nerazzurri pada musim 2018-2019 kemarin. Pada musim ini, Martinez mengalami peningkatan performa yang sangat pesat. Torehan gol L. Martinez meningkat pesat di periode 2019-20 ini. Tercatat, Lautaro Martinez musim ini sudah mengoleksi 17 gol dari 31 penampilannya bersama Inter di semua ajang.

Siap Dilepas

Kabar terbaru mengatakan bahwa Inter Milan sudah siap melepas salah asset paling berharganya ini pada musim panas nanti. Namun kubu Nerazzurri meminta mahar tak kurang dari 111 juta euro untuk Lautaro Martinez. Angka tersebut tentu sangat tinggi di tengah situasi yang sulit akibat Covid-19.

Kubu Barcelona sendiri sekarang ini masih mengatur strategi agar tetap bisa mendapatkan tenaga Lautaro Martinez pada musim depan. Menurut informasi, klub asal Catalan tersebut telah menyertakan nama Arturo Vidal dan Ivan Rakitic sebagai alat tukar untuk penyerang 22 tahun ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara