Bolabola.id
Lawan Watford, Arsenal Tetap Sungguh-sungguh
Beranda » Lawan Watford, Arsenal Tetap Sungguh-sungguh

Lawan Watford, Arsenal Tetap Sungguh-sungguh

Arsenal, sudah tidak mempunyai kepentingan di kompetisi English Premier League musim 2019/2020. Walaupun begitu, Mikel Arteta bakal tetap memainkan skuad utamanya secara penuh untuk menghadapi Watford. Di pekan ke-38 kompetisi tersebut.

Saat ini, The Gunners berada di posisi kesepuluh klasemen sementara English Premier League. Dan mereka masih menyisakan satu pertandingan sebelum kompetisi tersebut selesai seluruhnya. Dan lawan mereka di laga terakhir adalah Watford.

Dalam pertandingan ini, skuad asuhan Mikel Arteta tidak akan mendapatkan apa-apa walaupun mengalahkan sang lawan. Mereka akan tetap tidak bisa menembus posisi kedelapan klasemen English Premier League musim 2019/2020. Sehingga, sudah bisa dipastikan The Gunners tidak bisa berpartisipasi di Liga Europa musim depan.

Dalam pertandingan menghadapi The Hornets, Arsenal akan berlaku sebagai tuan rumah. Dan pertandingan tersebut akan digelar di Emirates Stadium pada hari Minggu (26/07/2020) nanti.

Untuk menghadapi klub bermarkas di Vicarage Road Stadium itu, kemungkinan besar tidak akan memainkan beberapa pemain utama. Karena, setelah pertandingan ini, skuad asuhan Mikel Arteta bakal menghadapi partai yang sulit. Yaitu menghadapi Chelsea di partai final piala FA Cup.

Turunkan Skuad Terbaik

Akan tetapi, Mikel Arteta dikabarkan bahwa dirinya akan berusaha memainkan semua pemain utamanya untuk menghadapi tim besutan Nigel Pearson. Karena, semua klub English Premier League tidak bisa diremehkan kekuatannya.

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih asal Spanyol itu mengatakan,”Saat ini saya sedang menyiapkan skuad untuk menghadapi Watford. Dan saya juga menilai bagaimana perasaan dan kondisi mental mereka. hal itulah yang saya bisa untuk waktu dekat ini.”

“Kami harus melakukan penghormatan kepada klub-klub yang berada dalam zona degradasi. Intinya, kami akan bertanding dengan serius dan skuad tenaga. Supaya bisa memberikan mental pertandingan kepada lawan.”

Tetap Sungguh-sungguh

Saat ini, Watford berada di zona degradasi. Jika mereka melakukan kesalahan sedikit saja, maka otomatis mereka akan jatuh ke Divisi Championship. Walaupun begitu, Mikel Arteta tetap menginginkan bahwa skuadnya harus tetap bermain dengan sungguh-sungguh.

“Yang pasti, kami akan mempersiapkan pertandingan tersebut. Selain itu, pertanggungjawaban terhadap klub lain juga kami miliki. Dan yang paling baik adalah selalu bermain dengan sungguh-sungguh di kondisi apapun.”

“Kami harus tetap berusaha untuk mendapatkan kemenangan. Hal tersebut kami lakukan supaya lawan tidak kehilangan kehormatannya. Jika secara mental anda tidak siap dengan pertandingan itu, maka level pertandingan tidak sampai 100 persen.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara