Bolabola.id
Laxalt Jadi Tumbal Milan Untuk Kejar Miranchuk
Beranda ยป Laxalt Jadi Tumbal Milan Untuk Kejar Miranchuk

Laxalt Jadi Tumbal Milan Untuk Kejar Miranchuk

AC Milan akan melakukan diskusi dengan pihak Lokomotiv Moscow. Itu akan dilakukan sebagai salah satu upaya pertukaran pemain. Kabarnya mereka sedang menginginkan salah satu pemain Lokomotiv yaitu Aleksei Miranchuk dan menumbalkan Diego Laxalt.

Jika dilihat dari segi penjualan pemain, harga dari keduanya memang diperkirakan dalam nilai penjualan yang sama. Jika negosiasi berjalan lancar dua pihak juga tidak akan mengeluarkan tambahan dana di pembahasan transfer tersebut. Jadwalnya pembicaraan tersebut akan dipercepat pada pekan ini.

Menurut kalangan bursa, kedua pemain tersebut saat ini memiliki banderol sekitar 15 juta Euro. Pada kabar yang terdengar beberapa waktu lalu, tim Rusia memang memiliki niat kepada pemain yang sedang menjalankan pinjaman tersebut. Statusnya pun juga akan dipermanenkan untuk tetap tinggal pada musim depan.

Penampilan Miranhuk

Miranchuk sendiri merupakan salah satu pemain yang masuk dalam incaran beberapa tim besar Eropa. Penampilannya pada musim ini sangatlah menawan. Terhitung 13 gol dari 27 penampilannya menjadi bukti jika dia adalah pemain yang produktif. Penampilan di Liga Champions juga sudah membuktikan Jika dia layak menjadi bagian dari AC Milan.

Perjalanan karir Miranchuk bersama timnas Rusia juga sangat menawan. Setidaknya sudah 25 laga dia tampilkan bersama negaranya. Itulah alasan mengapa AC Milan yang sedang menginginkan mesin gol baru, menaruh minat untuk segera mendapatkan tanda tangannya.

Milan masuk dalam kritikan beberapa pihak di musim ini. Apalagi sektor barisan depan yang belum memberikan tanda positif. Masih minimnya gol selama musim ini, membuat tim belum beranjak ke papan atas klasemen Liga Italia Seria A.

Milan Akan Menambah Dana

Kontrak Miranchuk bersama Lokomotiv Moscow yang masih aktif sampai Juni 2021. Makanya AC Milan bergerak cepat untuk segera bisa mengamankan jasanya.

Saat ini sudah ada diskusi pihak AC Milan bersama tim pemilik pemain. Kabarnya Milan juga akan mengeluarkan sedikit dana demi memuluskan pembicaraan.

Dengan adanya tambahan Diego Laxalt dalam pembicaraan keinginan mengamankan Miranchuk, setidaknya AC Milan tidak akan mengeluarkan dana yang terlalu besar. Dengan begitu maka dua belah pihak agar bisa berbincang secara cepat.

AC Milan sendiri juga akan ditinggalkan oleh Ibrahimovic pada akhir musim. Makanya mereka serius dalam perburuan striker baru di jendela bursa transfer musim panas nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara