Bolabola.id
Lazio Gerak Cepat Dalam Perburuan Striker Watford Ini
Beranda Ā» Lazio Gerak Cepat Dalam Perburuan Striker Watford Ini

Lazio Gerak Cepat Dalam Perburuan Striker Watford Ini

Roma, Biancoceleste (julukan Lazio) kabarnya sudah melakukan pergerakan cepat untuk mengamankan penyerang muda Watford yang bernama Luis Suarez. Bomber berkebangsaan Kolombia ini memang tampil sangat menjanjikan di masa peminjamannya bersama Real Zaragoza.

Dalam data, Real Zaragoza memutuskan untuk meminjam Luis Suarez dari Watford pada musim panas tahun lalu. Di musim pertamanya bersama Zaragoza, Luis SuarezĀ  tampil sangat impresif. Tercatat, penyerang berusia 22 tahun ini berhasil mencetak 17 gol dan 3 assist dari 30 penampilannya bersama Real Zaragoza di periode ini.

Performa impresif Luis Suarez ternyata sudah di ketahui oleh Lazio. Menurut laporan, Biancocelesti sudah menyiapkan dana besar untuk membeli L. Suarez pada musim panas nanti. Lazio di laporakan siap memberikan uang sebesar 15 juta euro kepada Watford sebagai mahar bomber 22 tahun ini.

Gerak Cepat

Selain itu, Biancocelesti juga sudah menyiapkan bonus mencapai 5 juta euro jika performa Luis Suarez cukup bagus di musim pertama. Klub yang bermarkas di Estadio Olimpico ini memang sedang mencari striker baru untuk musim depan. Pasalnya Ciro Immobile sekarang ini sudah tidak berusia muda lagi.

Manajemen Lazio menyadari harus segera melakukan regenerasi pemain agar performa tetap konsisten di setiap musimnya. Kubu Watford sendiri di perkirakan bakal mau melepas Luis Suarez pada musim panas nanti. Pasalnya semenjak jadi pemain Watford, Luis Suarez selalu di pinjamkan ke klub lain di setiap musimnya.

Banyak Saingan

Kubu Biancocelesti melakukan pergerakan cepat karena saat ini ada banyak klub yang sudah memonitori performa penyerang asal Kolombia ini. Laporan terbaru mengatakan ada empat klub yang tertarik menggaet Suarez pada musim panas nanti. Ke empat klub tersebut ialah, Atletico Madrid, Napoli, Real Betis, dan Valencia.

Kubu Atletico Madrid ikut berburu Luis Suarez karena bakal kehilangan Diego Costa pada akhir musim ini. Seperti yang di ketahui, Diego Simeone kurang puas dengan performa Costa di musim ini dan berniat melepasnya pada musim panas nanti. Sementara kubu Valencia ikut berburu L. Suarez karena Albert Celades meminta kepada manajemen klub agar mendatangkan penyerang baru pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara