Bolabola.id
Lazio Tertarik Untuk Datangkan Memphis Depay Ke Italia
Beranda Ā» Lazio Tertarik Untuk Datangkan Memphis Depay Ke Italia

Lazio Tertarik Untuk Datangkan Memphis Depay Ke Italia

Kerinduan pemain Olympique Lyon untuk bisa kembali bermain di lapangan hijau, sepertinya cukup membuatnya sedih. Pemain timnas Belanda ini,harus beristirahat selama berbulan-bulan. Dikarenakan cidera ACL yang dialami, setelah melakuan pertandingan melawan Rennes di kompetisi Ligue 1 Prancis. Hal ini membuat pemain berusia 25 tahun, hanya bisa melihat timnya bermain dari ruang perawatan.

Selain merugikan Olympique Lyon, karena tidak bisa bermain cukup lama. Di kabarkan, jika Memphis Depay juga tidak dapat memperkuat timnnas Belanda. Dalam perhelatan akbar piala eropa 2020 nanti, apabila kondisi dari pandemi Coronavirus. Yang saat ini melumpukan segala hal di dunia.

Support dari beberaparekan setim maupun pengemar Memphis, setidaknya bisa menjadi suntikan moral baginya untuk menjadi masa sulitnya saat ini. Beberapa lalu berita di Prancis mengabarkan, meskipun pemain timnas Belanda itu. Mengalami cidera Acl, klub Serie A SS Lazio tertarik untuk mendatangkan Memphis Depay.

Seperti yang di ketahui, jika kontrak dari pemain itu akan berahkir pada musim panas 2021 nanti. Pihak Olympique Lyon sendiri saat ini, masih belum memiliki keputusan yang pasti. Untuk memperpanjang atau menjaul pemain bernomor punggung 11 tersebut. Banyak kemungkinan pada bursa transfer musim panas nanti Memphis Depay, akan bertahan di klubnya sekarang atau pergi ke SS Lazio.

SS Lazio berpelung bisa datangkan pemain negara paman sam

Memphis Depay yang sebelumnya didatangkan dari Manchester United seharga 16 juta euro. Mungkin bisa menjadi opsi yang bagus bagi Olympique Lyon, untuk mendapatkan dana segar dari hasil penjualnya. Bahkan pihak SS Lazio dikabarkan, sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk bisa mendatangkannya.

Pihak Olympique Lyon sendiri, dikatakan tengah melakukan penawarn yang bisa menguntungkan kedua belah pihak. Sehingga proses perpindahan pemain berkebangsaan Belanda ini, akan berjalan secara lancar. Mengingat kebijakan bebas biaya transfer, menjadikan ancaman tersendiri bagi pihak Olympique Lyon.

Kepindahan Memphis Depay kemungkinan bisa terjadi, mengingat rumor yang beredar di Italia. Jika Ciro Immobile akan hengkang dari Lazio, meskipun sudah diberikan penambahan gaji. Namun belum ada respon apapunĀ  dari Immobile sendiri.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara