Bolabola.id
Lebouef Sebut Pogba Mengecewakan Sejak Kembali Ke Inggris
Beranda » Lebouef Sebut Pogba Mengecewakan Sejak Kembali Ke Inggris

Lebouef Sebut Pogba Mengecewakan Sejak Kembali Ke Inggris

Frank Leboeuf, Eks pemain timnas Prancis menyebut bahwa performa Paul Pogba memang mengecewakan sejak dia kembali ke Manchester United.

Pada musim panas 2016 lalu, banyak hal besar yang diharapkan dari Pogba saat dia kembali ke Old Trafford dari Juventus, saat itu dalam transfer yang memecahkan rekor transfer termahal.

Sayangnya Pogba tak bisa tampil seperti yang diharapkan, dia memang sedang sering menjadi headline media. Namun media cuma mempertanyakan performa dan komitmennya pada United.

Leboeuf mengakui setelah kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford pada Januari lalu, bahwa kompatriotnya, Pogba harus menemukan kembali performa terbaiknya dan yang menunjukkan bahwa jiwa kepemimpinan itu dibutuhkan.

Bruno Fernandes Memberikan Pelajaran Berharga bagi Pogba

Frank Leboeuf menilai Fernandes sudah memberikan pelajaran berharga bagi Pogba. Menurut Leboeuf, Fernandes pun menunjukkan terhadap Pogba cara menjadi sosok pemimpin di lapangan.

“Ada rasa frustasi dan itu bisa dipahami saat Anda melihat performanya,” kata Leboeuf tentang Pogba kepada ESPN. “Dia memulai dengan cukup bagus, dia menunjukkan bahwa dia bisa jadi pemimpin, tapi saya pikir permainannya kurang konsisten.

“Tak diragukan lagi bahwa dia adalah seorang pemain fantastis, dia menunjukkan itu di Juventus, dan di awal dia bergabung dengan Manchester United.

Leboeuf mengungkapkpan bahwa sejak saat itu nampaknya ada begitu banyak masalah disekitarnya, di sekitar klub, atau di sekitar rekan setimnya, faktanya kita tak bisa melihat Pogba yang ingin kita lihat dengan semua kualitas yang dia miliki.

“Mungkin dia adalah pemimpin di ruang ganti, tapi dia tak menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemimpin teknikal seperti Bruno Fernandes, yang segera menunjukkannya pada fans saat dia bergabung dengan Manchester United.”

Memberi Dampak yang Instan bagi Manchester United

Bruno Fernandes Didatangkan senilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,29 triliun), Bruno Fernandes memberi pengaruh yang instan bagi Manchester United.

Diturunkan dalam 9 laga di seluruh kompetisi musim 2019-2020, Bruno Fernandes berhasil mencetak 3 gol dan 4 assist.

Sedangkan, gelandang tengah kepercayaan Manchester United lainnya, Paul Pogba, hanya menjadi penonton ketika Fernandes beraksi karena cedera ankle yang menimpanya sejak September 2019.

Paul Pogba memperoleh pelajaran berharga dari penampilan baik Bruno Fernandes di Manchester United. Pemain yang baru saja bergabung pada musim dingin itu berhasil menorehkan catatan impresif bersama The Red Devils. Akibat dibekap cedera, Paul Pogba hanya mampu bermain sebanyak 8 laga untuk Manchester United pada musim ini.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara