Bolabola.id
Leeds United Kembali Percaya Diri
Beranda » Leeds United Kembali Percaya Diri

Leeds United Kembali Percaya Diri

Bolabola.id –

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa mengatakan kemenangan mereka baru-baru ini telah mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya setelah serangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan bisa mengancam akan menggagalkan usaha mereka untuk promosi ke Liga Premier musim depan.

Kemenangan 1-0 di laga kandang melawan Bristol City dan Reading membuat mereka saat ini unggul lima poin dari peringkat ke tiga klasemen, Fulham.

Anak asuh Bielsa hanya mampu memenangkan dua pertandingan dari sebelas pertandingan liga yang mereka jalani, dan berikutnya mereka akan menghadapi Middlesbrough yang saat ini sedang berada di jurang zona degradasi, dan mereka mengincar kemenangan beruntun ke tiga apabila mereka berhasil mengkandaskan Middlesbrough.

“Ada dua macam keraguan, ragu terhadap hasil yang akan di dapat, dan ragu terhadap bagaimana tim akan bermain nantinya,” ucap Bielsa.

“Biasanya para petalatih akan lebih memperhatikan bagaimana tim yang dilatihnya bermain, dan para fans hanya ingin hasil yang bagus buat tim mereka. Jika hasil yang didapat sesuai dengan keinginan tim, maka hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri tim.”

“Saya tidak melihat adanya perubahan besar. Yang bisa saya katakan disini bahwa sepakbola itu adalah sebuah regulasi dimana mungkin saja akan mendapatkan hasil yang berbeda dengan penampilan yang sama sekalipun.”

Leeds United sudah tidak lagi bermain di Liga Premier sejak 2004, musim lalu mereka berhasil mencapai playoff namun kalah di semi final melawan Derby County.

Avatar
Andri

Olah raga sepak bola adalah sekedar hiburan sampingan dikala senggang buat Saya. Informasi seputar perseteruan dalam kompetisi bola adalah sesuatu yang menarik untuk diikuti. Saya hanya sekedar menyalurkan hobi menulis tentang berita olah raga hari ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara