Bolabola.id
Legenda Inter Yakin Lautaro Martinez Akan Bertahan
Beranda ยป Legenda Inter Yakin Lautaro Martinez Akan Bertahan

Legenda Inter Yakin Lautaro Martinez Akan Bertahan

Rumor kepergian striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez ke Barcelona memang kencang berhembus di berita bursa transfer saat ini. Sang pemain sendiri kabarnya meminta pihak Inter untuk menjualnya ke Barca musim panas mendatang. Untuk mendatangkan sang pemain, tentu Barca harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Inter kabarnya mematok Martinez dengan harga 111 juta euro.

Kepindahan sang striker Argentina tersebut kabarnya hanya menunggu waktu. Barcelona ingin mendatangkan striker Rgentina tersebut untuk menjadi suksesor Luis Suarez yang dianggap sudah tidak muda lagi. Selain Barcelona, Manchester City juga dikabarkan tertarik dengan pemain 22 tahun tersebut.

Musim ini, Martinez sudah menorehkan 16 gol dari 32 pertandingan disemua kompetisi bersama Inter Milan. Catatan impresif tersebut membawa Nerazzurri kini menempati posisi 3 klasemen sementara serie A.

Lautaro Martinez bahagia di Inter Milan

Melanjuti rumor transfer tersebut, sang legenda Inter Milan, Zavier Zanetti ikut menanggapi hal tersebut. Ia tidak mengamini tentang kabar transfer tersebut. Hal tersebut disampaikan saat live Instagram bersama mantan pemain Inter lainya, Christian Vieri.

Menurut Zanetti, Martinez merupakan pemain yang menjanjikan”Saya akan tulus. Ketika kami membawanya, kami tahu ia adalah salah satu pemuda Argentina yang paling menjanjikan,” kata dia dilansir dari Livescore.

Dia juga mengungkapkan, jika Conte bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaik pemain 22 tahun tersebut . “Sekarang dengan pelatih Antonio Conte, di usianya yang baru 22 tahun, ia bisa memberi banyak. Saat ini di sini, dengan semua yang terjadi, kami tidak memikirkan apa yang akan ia lakukan (pindah),” lanjutnya.

Zanetti meyakinkan jika sang pemain sangat bahagia bersama Inter saat ini. “Kalau begitu kita akan lihat, tapi sekarang aku melihatnya dia sangat bahagia di sini di Inter. Dan dengan Lukaku dia hebat,” jelasnya.

Lautaro Martinez didatangkan Inter Milan tahun 2018 lalu. Sejak berseragam Inter Milan, sang pemain total telah mencetak 25 gol disemua kompetisi. Penampilan yang konsisten tersebut menjadikanya pilihan utama pelatih Conte bersama Lukaku dilini depan La Beneamata.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara