Bolabola.id
Legenda Klub Mendesak  Inter Milan Datangkan Paul Pogba
Beranda » Legenda Klub Mendesak  Inter Milan Datangkan Paul Pogba

Legenda Klub Mendesak  Inter Milan Datangkan Paul Pogba

Legenda Inter Milan yaitu Giuseppe Bergomi, mendesak mantan klubnya untuk mendatangkan gelandang milik Manchester United yakni Paul Pogba.

Alasan kenapa harus mendatangkan Paul Pogba adalah karena amunisi lini tengah Inter Milan saat ini dinilai masih belum maksimal sehingga Inter Milan masih harus mencari pemain yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Dan Paul Pogba diyakini sebagai sosok yang tepat, seperti diketahui bahwa Pogba memang santer diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford di musim panas nanti.

Dan Bergomi menjadi orang yang sangat mendukung Nerazzurri untuk ikut mengejar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Memang kemampuan Pogba sudah tidak diragukan lagi, klub-klub papan atas eropa pun saat ini masih memperebutkannya. Kehadiran Pogba di dalam tim memang terbukti bisa membuat suatu perbedaan.

Segera Mendatangkan Pogba

“Jika anda memiliki kekuatan finansial yang mumpuni, anda harus dengan cepat mendatangkan dia (Pogba),” ujar Bergomi kepada La Gazzetta dello Sport.

Giuseppe Bergomi  mengungkapkan bahwa musim ini memang bukan musim yang baik untuk seorang Paul Pogba. Tetapi Bergomi yakin tidak lama lagi Pogba akan kembali lebih baik Karena Pogba tahu caranya untuk bisa tampil maksimal lagi.

Giuseppe Bergomi  juga menambahkan, “Dia tak perlu lagi kesulitan untuk beradaptasi dengan atmosfer di Serie A dan dia pun bisa langsung memberikan pengaruh yang hebat. Dengan teknik serta fisik yang ia miliki, Pogba akan menjadi sosok yang bisa lebih aktif di Serie A.”

Ada satu hal yang membuat Bergomi begitu yakin mengapa Pogba bisa langsung nyetel dengan Inter. Suatu fakta yang memang dinilai mampu mendongkrak permainan Pogba menjadi lebih baik lagi.

Peranan Antino Conte

Pasalnya di kubu La Beneamata saat ini, terdapat sosok Antonio Conte yang kebetulan merupakan pengasuh Pogba saat keduanya masih bekerjasama di Juventus beberapa musim silam.

Sentuhan dingin Conte akan membuat Pogba semakin menjadi pemain yang hebat dan luar biasa.

Bergomi menambahkan, “Conte bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang dimiliki Pogba seperti yang terjadi di masa lalu,”

“Memang butuh pengorbanan ekstra untuk bisa mendapatkannya. Tetapi jika Inter berhasil menuntaskan transfer ini, saya yakin mereka akan jadi kandidat terdepan untuk memenangkan Scudetto,” tutup pria berusia 56 tahun ini.

DI tengan masa pandemi virus corona, keuangan di masing-masing klub tampaknya sedang bermasalah, tapi bukan tidak mungkin bagi Inter Milan untuk melayangkan tawaran menarik kepada Manchester United agar mau melepas sang pemain.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara