BerandaLiga InggrisLegenda Man United Minta Keluarga Glazer Jual Klub

Legenda Man United Minta Keluarga Glazer Jual Klub

Gary Neville meminta Keluarga Glazer untuk menjual Manchester United. Legenda klub tersebut meminta hal tersebut untuk meredam amarah pendukung United yang sudah tak suka dengan Glazer.

Keluarga Glazer baru-baru ini jadi sasaran amarah pendukung United. Protes tersebut menyusul keputusan klub bergabung dengan Liga Super Eropa, sebelum para petinggi United menarik klub keluar dari kompetisi itu dan mengeluarkan permintaan maaf.

Neville yang mengabdikan seluruh kariernya di United, percaya bahwa klub tidak lagi menunjukkan tanda-tanda kemajuan. Bahkan klub butuh perubahan untuk bisa kembali mendapatkan trofi Premier League.

“Keluarga Glazer telah ulet dan keras kepala selama bertahun-tahun,” kata Neville selama liputan Super Sunday Sky Sports.

“Jika Anda berpikir tentang klub yang mereka beli pada tahun 2004, itu memiliki stadion terbaik di negeri ini, salah satu yang terbaik di Eropa. Tempat latihan terbaik di negara ini, mungkin di Eropa.

“Sebuah tim yang mencapai perempat final Liga Champions, semifinal, dan final secara teratur, dan memenangkan liga setiap musim, atau setiap musim lainnya.

“Anda lihat klubnya sekarang, stadion ini saya tahu terlihat bagus di sini tetapi jika Anda pergi ke belakang layar, itu berkarat dan membusuk.”

Neville juga yakin Keluarga Glazers tidak memiliki dana yang diperlukan untuk membawa klub maju dan keluar lapangan.

“Tempat latihan mungkin bahkan bukan lima besar di negara ini, mereka belum mencapai semifinal Liga Champions dalam 10 tahun dan kami belum memenangkan liga di sini selama delapan tahun,” tambahnya.

“Tanah di sekitar stadion belum dikembangkan, tidak aktif dan terlantar, sementara klub lain tampaknya mengembangkan fasilitas dan pengalaman penggemar,” tuturnya.

Saat ini Glazer sedang berjuang untuk mengembalikan keuangan, tapi para pendukung mengatakan sudah cukup.

“Pandangan saya secara sederhana adalah mereka akan menghasilkan banyak uang jika mereka menjual klub sepak bola ini, dan jika mereka menjualnya sekarang, saya pikir waktunya akan tepat dan itu akan menjadi hal yang terhormat untuk melakukan.” tukasnya.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini