BerandaLiga InggrisLeicester City Gaet Vestergaard dari Southampton

Leicester City Gaet Vestergaard dari Southampton

Leicester City resmi menggaet Jannik Vestergaard dari Southampton, dengan mahar yang kabarnya bernilai 15 juta poundsterling.

Pemain tim nasional Denmark ini dikontrak selama tiga tahun, setelah The Foxes kehilangan Wesley Fofana di pramusim, dan cedera patah kakinya kemungkinan akan membuat Fofana absen di sepanjang musim 2021/2022.

“Saya sangat bahagia dan saya sangat tidak sabar untuk segera memulai,” kata Vestergaard kepada LCFC TV.

“Ini adalah klub yang spesial yang telah melakukan hal-hal spesial selama beberapa tahun terakhir dan saya pikir proyeknya sangatlah menarik, bahkan untuk sekadar dilihat dari luar. Untuk menjadi bagian di dalamnya adalah hal yang luar biasa penting bagi saya.”

Sang bek tengah berusia 29 tahun ini meyakini bahwa proses adaptasinya tidak akan memakan waktu lama, mengingat dia sudah mengenal beberapa pemain dalam tim asuhan Brendan Rodgers, seperti Kasper Schmeichel dan Ryan Bertrand.

“Saya mengenal beberapa pemain. Kasper dan Ryan mengenal saya sangat baik, dan akrab di luar lapangan, jadi itu akan sangat mudah,” tambahnya.

“Hanya dari impresi pertama saya dari anak-anak di ruang ganti, mereka adalah orang-orang yang baik, dan saya yakin bahwa saya akan beradaptasi dengan sangat baik.”

Vestergaard meninggalkan Southampton dengan kontrak yang tinggal menyisakan satu tahun lagi. Dia telah membela The Saints sejak tahun 2018, dengan total penampilan 79 pertandingan dan koleksi empat gol.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini