BerandaLiga InggrisLeicester City Tidak Kerasan dengan Cengiz Under

Leicester City Tidak Kerasan dengan Cengiz Under

Klub pesaing empat besar Liga Inggris, Leicester City dilaporkan tidak kerasan dengan penampilan pemain pinjaman mereka, Cengiz Under. Kabarnya sang pemain akan dipulangkan ke AS Roma.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Leicester City memang meminjam Cengiz Under dari AS Roma. Pelatih Giallorossi kala itu tidak melihat sang pemain dalam skema permainannya.

Leicester dan AS Roma menyepakati kontrak pinjaman senilai tiga juta euro dengan klausul pembelian permanen sebesar 23 juta euro akhir musim nanti. Namun, tampaknya klausul pembelian tidak akan diambil oleh The Foxes.

Portal berita olahraga asal Turki, Sporx, melaporkan bahwa Leicester tidak terkesan dengan penampilan Cengiz Under. Sang pemain pun akan langsung dibelikan tiket pulang ke Italia saat kontrak pinjaman berakhir.

Sejak tiba di King Power Stadium, Under memang kesulitan beradaptasi. Dirinya hanya mencatat 19 penampilan dengan dua gol dan tiga assist.

Setelah tidak dipermanen Leicester, otomatis dia akan pulang ke klub aslinya, AS Roma. Namun kini, Giallorossi memiliki El Shaarawy yang dipulangkan Januari lalu yang punya posisi sama dengan Under.

Beruntung bagi Under, klub besar Turki, Fenerbahce punya hasrat untuk memulangkan dirinya. Tapi tidak diketahui, apakah nanti status pinjaman atau permanen.

Leicester City Tidak Kerasan dengan Cengiz Under
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini