Bolabola.id
Leicester  dan Man City Ketar-Ketir Lihat MU Kembali Bagus
Beranda » Leicester dan Man City Ketar-Ketir Lihat MU Kembali Bagus

Leicester dan Man City Ketar-Ketir Lihat MU Kembali Bagus

Paul Scholes memiliki hal menarik untuk diklaim. Salah satu legenda yang dimiliki oleh Manchester United itu, memiliki kepercayaan bahwa Liverpool dan Manchester City mulai sedikit cemas. Karena, penampilan yang ditunjukkan oleh The Red Devils beberapa akhir musim ini mulai membaik.

Pada awal musim 2019/2020 ini, Manchester United tidak kekuatannya tidak diperhitungkan menjadi sebagai salah satu klub calon juara. Karena, mereka sering menampilkan performa buruk dan tidak konsisten. Bahkan, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini, hampir masuk ke zona degradasi.

Akan tetapi, ketika masuk di tahun 2020, penampilan Marcus Rashford dan kawan-kawan sudah mulai membaik. Dan sampai sekarang ini, mereka sudah konsisten dengan penampilan yang bagus. Bahkan dalam 17 pertandingan, mereka belum mendapatkan kekalahan sekali pun.

Dengan performa yang ditunjukkan oleh The Red Devils itu, banyak yang memprediksi bahwa klub tersebut akan menjadi klub yang menakutkan di musim depan. Dan publik juga menilai bahwa dominasi Liverpool dan Manchester City akan dirusak oleh skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Mulai Khawatir

Lewat akun Instagram pribadinya, Paul Scholes ternyata mengiyakan pernyataan itu. Mantan gelandang Manchester United itu menilai bahwa klub-klub yang beberapa tahun terakhir ini mendominasi English Premier League mulai merasakan kecemasan. Karena, performa yang ditunjukkan oleh klub bermarkas di Old Trafford Stadium itu hari demi hari semakin bagus.

Mantan punggawa Sir Alex Ferguson itu mengatakan,”Saat ini Paul Pogba dan kawan-kawan sudah mulai menunjukkan performa yang semakin bagus. ha tersebut sudah pasti membuat klub-klub yang mendominasi kompetisi kasta tertinggi Inggris itu mulai khawatir. Dan menurut saya, musim depan mereka akan kembali meramaikan persaingan untuk meraih titel juara “

Mengejar Dua Target

Musim 2019/2020 ini, The Red Devils sudah dipastikan tidak bisa mengejar Liverpool di puncak klasemen English Premier League. Akan tetapi, mereka masih memiliki harapan untuk mengakhiri musim dengan bahagia. Karena, masih ada dua capaian spesial.

Untuk yang pertama, mereka masih bisa finish di posisi ketiga English Premier League musim ini. Sehingga, mereka bisa memiliki harapan di Liga Champions. Jika bisa menggeser Chelsea dan Leicester City.

Selain itu, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih bisa memenangkan dua gelar juara lagi. Gelar juara tersebut adalah FA Cup. Karena, saat ini Paul Pogba dan kawan-kawan sudah berada di semifinal ajang tersebut. Dan Liga Europa masih menjadi asa untuk mereka.

Pertandingan Berikutnya

Pada hari Selasa (14/07/2020) nanti, Manchester United akan kembali melakukan lanjutan English Premier League. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini, akan menghadapi Southampton. Di pekan ke-35 EPL musim 2019/2020.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 24.02.2021
  • 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • Today 27.02.2021
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021

Klasemen Sementara