BerandaLiga InggrisLeon Bailey Jajal Liga Inggris, Gabung Aston Villa

Leon Bailey Jajal Liga Inggris, Gabung Aston Villa

Leon Bailey akhirnya menjajal Liga Inggris meninggalkan Bundesliga Jerman. Dia bergabung ke Aston Villa setelah klub EPL itu sepakat soal harga dengan Bayer Leverkusen.

Situs resmi Aston Villa mengabarkan bahwa kesepakatan dengan Leverkusen sudah dicapai. Kini sang pemain hanya tinggal tes medis dan penandatanganan kontrak saja pekan depan.

Kesepakatan ini memang terbilang brilian, bahkan pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano mengakuinya. Lewat akun Twitter pribadinya, dia mengatakan mahar sebesar 30 juta poundsterling dibayarkan Villa ke Leverkusen.

Aston Villa juga memberikan kontrak panjang berdurasi lima tahun kepada winger berusia 23 tahun yang juga sudah disetujui olehnya. Pengumuman resmi diperkirakan terjadi pekan depan.

Bailey sendiri menjadi salah satu hot player berkat penampilan mengesankan bersama Bayer Leverkusen, khususnya di musim 2020/2021 di semua kompetisi.

Bahkan klub-klub Inggris tersebut sudah mengirimkan pencari bakat untuk memantau langsung penampilannya di laga melawan Slavia Praha pada pertengahan Desember kemarin.

Namun kini Aston Villa yang sukses meyakinkannya untuk bergabung. Selama berseragam Leverkusen, Bailey sendiri sudah mencetak 39 gol dari total 156 penampilan di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini