Bolabola.id
Lepas N’Golo Kante, Chelsea Serius?
Beranda » Lepas N’Golo Kante, Chelsea Serius?

Lepas N’Golo Kante, Chelsea Serius?

Belakangan ini rumor Chelsea bakal melepas gelandang andalannya, N’Golo Kante semakin mencuat. Namun menurut Dennis Wise, melepas Kante akan menjadi masalah besar bagi Chelsea.

Awal karir Kante di Stanford Bridge dimulai semenjak 2016 lalu kala Chelsea memboyongnya dari Leicester City. Performanya yang mengesankan membuatnya menjadi andalan Chelsea semenjak awal debutnya.

Hingga sejauh ini tentu Kante sudah berkontribusi besar bagi The Blues. Namun saat ini gelandang asal Prancis tersebut tak banyak bermain di sepanjang musim. Faktor cidera menjadi alasan utama membuatnya seringkali mengisi bangku cadangan.

Kondisi tersebut akhirnya memunculkan rumor, Kante bakal tak masuk rencana Lampard dimusim depan. Alhasil gelandang 29 tahun tersebut diyakini bakal segera didepak dari Inggris dalam waktu dekat.

Menariknya eks pemain Chelsea, Dennis Wise yakin bahwa mantan timnya tersebut tak akan menjual Kante. Dalam laporan Express, Dennis menyebut Kante sejauh ini tetap menjadi pemain penting bagi The Blues.

Meski Dennis mengakui strategi Lampard di lini tengah tanpa memainkan Kante cukup brilliant. Seperti sebelumnya Lampard lebih sering memainkan Kovacic, Barkley, atau Mount. Bahkan Mason Mount sempat naik daun kala penampilannya sangat memuaskan beberapa hari lalu.

Selain itu Lampard juga masih memilki tenaga tambahan yakni Loftus dan Gilmour. Dengan banyaknya pemain berkualitas tersebut maka akan membuat Lampard lebih mudah menyusun strategi baru.

Kendati demikian, Dennis tetap yakin Kante masih lebih baik di banding para pemain tersebut. Bahkan jika ia harus memilih para pemain tesebut maka Kante masih menjadi yang utama. Oleh karena itu Dennis berharap Lampard tak akan melepas mantan gelandang andalan Chelsea tersebut di musim mendatang.

Dua Klub Sudah Tertarik

Lepas N’Golo Kante, Chelsea Serius?

Namun jika benar Kante bakal dijual, Chelsea tak akan kesulitan menemukan klub yang mau membeli gelandangnya. Menurut informasi yang beredar dua klub kini tertarik dengan jasa gelandang 29 tahun tersebut.

Satu diantara klub tersebut dikabarkan juga membuat Kante tertarik yakni Inter Milan. Faktor sang manajer, Antonio Conte menjadi alasan utama Kante ingin bermain di Inter Milan.

Kante memang menjalin hubungan yang baik dengan manajer Inter Milan tersebut. Pasalnya Conte pernah menjadi manajer Chelsea, bahkan mampu memberikan prestasi yang mentereng yakni juara Premier League.

Kante sebelumnya juga menjadi pemain andalan dari Antonio Conte kala masih sebagai manajer Chelsea. Oleh karena itu Conte tahu betul memaksimalkan kemampuan gelandang asal Prancis tersebut.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara