Bolabola.id
Level MU Masih Kalah Dari Machester City dan Liverpool
Beranda ยป Level MU Masih Kalah Dari Machester City dan Liverpool

Level MU Masih Kalah Dari Machester City dan Liverpool

Manchester United sedang tampil bagus-bagusnya. Namun demikian, Setan Merah dinilai masih belum melampaui jarak dengan Liverpool dan Manchester City.

MU sedang dalam laju tak terkalahkan sebelum Liga Inggris ditangguhkan. MU juga mampu membukukan 4 clean sheet dalam laju sip itu, The Red Devils menang 3 kali dan imbang 2 kali. Hanya ada satu gol ke gawang MU, mereka bermain dengan produktif dan mencetak 8 gol.

Eks pemain Liverpool, Craig Bellamy, menilai Manchester United masih berada cukup jauh dengan Manchester City dan The Reds. Man United membutuhkan waktu tiga hingga empat tahun untuk sejajar dengan kedua klub tersebut.

Manchester United sedang dalam proses bangkit dari lembah hitam. Setelah Sir Alex Ferguson angkat kaki, The Red Devils kesulitan berkuasa di Premier League.

Solskjaer mengambil alih kursi pelatih pada Desember 2018 setelah pemecatan Jose Mourinho, dan sejak itu telah berusaha mengembalikan nilai-nilai inti klub di dalam dan di luar lapangan dengan hasil yang beragam.

Masih Jauh dari Liverpool dan Manchester City

Manchester United menduduki peringkat keenam pada musim lalu. Sementara itu, pada musim ini, Bruno Fernandes dan kawan-kawan masih berjuang menembus zona Liga Champions.

Memang, performa Manchester United membaik pada 2019. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir. Ada 8 kemenangan dan 3 hasil imbang berhasil diraih. Namun, Bellamy memprediksi Manchester United masih jauh dari kualitas dua klub terkuat di Inggris saat ini, Liverpool dan Manchester City. Ia menilai bahwa performa MU saat ini ditanggapi biasa saja.

“Virus corona melanda. Sepertinya, itu sepertinya waktu yang cukup baik untuk Manchester United. Semua orang membicarakan Man United, namun mereka tidak berada cukup dekat dengan kedua klub tersebut,” terang Bellamy kepada Sky Sports.

Butuh Tiga hingga Empat Tahun

Bellamy juga menambahkan bahwa mereka tidak berada di dekat Manchester City dan Liverpool. Manchester United membutuhkan tiga hingga empat tahun untuk berada lebih dekat.

“Man City dan Liverpool memiliki keseimbangan. Cara mereka bermain, intensitas, tekanan, dan pemahaman tentang apa yang dilakukan membawa mereka unggul. Kedua tim itu punya celah besar di depan siapa pun,” ujar Bellamy.

Selama berkarier sebagai pesepak bola, Craig Bellamy pernah memperkuat Manchester City dan Liverpool. Jika koleksi gelarnya bersama The Citizens kosong, pemain asal Wales itu meraih tiga titel ketika membela Liverpool.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 24.02.2021
  • 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • Today 27.02.2021
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021

Klasemen Sementara