BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLewandowski Bisa Pergi dari Bayern Munchen karena COVID-19

Lewandowski Bisa Pergi dari Bayern Munchen karena COVID-19

Bayern Munchen menjadi salah satu klub besar yang ternyata juga kena dampak COVID-19. Bahkan mereka dikabarkan harus menjual Robert Lewandowski di musim panas mendatang.

Dengan ketertarikan Real Madrid masih cukup besar, Bayern percaya diri bahwa Lewandowski bisa dijual. Bahkan agen sang pemain, Pini Zahavi dikatakan sudah menjalin negosiasi dengan beberapa klub top Eropa.

Laporan terakhir dari AS mengatakan bahwa Bayern siap melepas striker yang sudah berusia 32 tahun itu demi bertahan di tengah pandemi yang tak kunjung usai.

Bahkan harga yang ditetapkan juga sudah beredar, yakni mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp1 Triliun bagi klub yang memang berminat pada tanda tangan Lewandowski.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memang sudah sejak lama mengagumi sosok Lewandowski sebagai striker. Dia bahkan sempat memberikan penawaran resmi pada musim panas 2014 lalu.

Meski sudah tua, Los Blancos berpeluang untuk kembali berusaha mendatangkan striker Timnas Polandia itu. Dia berhasil membuktikan dirinya belum habis, dengan torehan 36 gol dari hanya 26 penampilan di Liga Jerman.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini