BerandaLiga IndonesiaLiga 1 Berputar, Marko Simic Imbau Jakmania di Rumah Saja

Liga 1 Berputar, Marko Simic Imbau Jakmania di Rumah Saja

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengimbau pendukungnya untuk tetap menonton Liga 1 di rumah karena pandemi.

Liga 1 musim ini akan segera berguir. Bali United akan melawan Persik Kediri dalam laga pembuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (27/8).

Meski bukan Persija Jakarta yang bertanding, Marko Simic mengaku sudah rindu merumput. Bahkan, ia sudah kangen dengan dukungan dari suporter fanatik Persija, Jakmania.

BACA JUGA: Stadion JIS Tak Hanya Dipakai Persija, Tapi Juga Timnas

Namun, hal itu harus ditahan terlebih dahulu karena kompetisi berjalan tanpa penonton.

“Dukungan mereka sangat penting selama ini. Buat saya pribadi, kehadiran Jakmania dan pendukung lain di stadion memberikan semangat lebih,” kata Simic dilansir laman resmi klub.

Simic meminta Jakmania dan penggemar Macan Kemayoran sejenak dapat menahan diri dan menyaksikan penampilan tim lewat layar kaca, seperti di Piala Menpora lalu.

“Semoga hal itu tetap bisa membuat mereka senang. Kita harus menghargai PPKM yang saat ini ditetapkan pemerintah,” ungkap Simic.

Simic dikenal dekat dengan Jakmania. Ia kerap mengunggah foto para penggemar mengenakan seragam Persija bernomor sembilan miliknya.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Simic telah mengukir 84 pertandingan di beragam kompetisi bersama Persija Jakarta sejak bergabung pada 2018. Ia bahkan menjadi pencegak gol terbanyak Liga 1 2019.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini