BerandaLiga ItaliaLiga Champions Jadi Alasan Donnarumma Tinggalkan AC Milan

Liga Champions Jadi Alasan Donnarumma Tinggalkan AC Milan

Hengkangnya kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma dari AC Milan pastinya masih menyisakan luka di hati para fans Rossoneri. Digadang-gadang sebagai calon legenda di San Siro, Donnarumma justru enggan memperpanjang kontrak dan pergi secara cuma-cuma ke Paris Saint-Germain.

Dalam wawancara eksklusif bersama Corriere dello sport, Donnarumma mengutarakan terdapat perbedaan ambisi antara dirinya dan AC Milan. Kiper 22 tahun tersebut secara tersirat menyatakan jika AC Milan tidak mampu memenangi Liga Champions.

“Saya tak akan melupakan AC Milan, itu rumah saya. Delapan tahun saya ditempa di sana dan menjadi seperti sekarang. Namun hidup adalah tentang pilihan untuk terus maju. Saya merasa jika apa yang saya inginkan tidak bisa dipenuhi oleh klub,” ujar peraih kiper terbaik di Euro 2020 tersebut.

“Selepas saya pergi, saya tidak berhubungan dengan klub manapun. PSG baru datang setelah melihat penampilan saya di Euro. Presiden klub meyakinkan saya jika mereka akan melakukan segalanya untuk memenangi Liga Champions dan saya percaya akan hal itu,” tutupnya.

Donnarumma sendiri belum tampil di tiga laga pertama PSG di musim 2021/22 ini. Dia tidak nampak di laga Piala Super Prancis melawan Lille, dan dua pekan pertama Liga Prancis melawan Strasbourg dan Troyes. Donnarumma kemungkinan bisa diturunkan kala PSG menghadapi Brest di pekan ke-3 pada Sabtu (21/8) WIB.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini