BerandaLiga ItaliaLiga Champions Jadi Penentuan Nasib Stefano Pioli di Milan

Liga Champions Jadi Penentuan Nasib Stefano Pioli di Milan

Nasib pelatih AC Milan, Stefano Pioli benar-benar terjun bebas. Dielu-elukan di awal musim 2020/21, kini pelatih 55 tahun tersebut berada dalam ancaman pemecatan.

Dilaporkan oleh Gazette dello Sport, pemecatan akan dilakukan apabila Pioli gagal membawa AC Milan menembus Liga Champions di akhir musim. Saat ini posisi Rossoneri memang tengah terancam dengan mereka duduk di posisi ke-5. Kendati sama-sama mengoleksi 66 poin, namun AC Milan kalah selisih gol dari Napoli dan Juventus.

Tidak aneh jika manajemen klub merasa jengah dengan kepemimpinan Pioli. Pasalnya AC Milan sempat menguasai puncak klasemen hingga awal Februari 2021. Sayangnya sejak saat itu mereka hanya mampu membukukan lima kemenangan dari 13 laga di Serie A.

Dua kandidat sudah disiapkan oleh AC Milan seandainya pemecatan benar-benar dilakukan. Nama pertama adalah mantan pelatih mereka sendiri, Massimiliano Allegri, disusul pelatih Hellas Verona, Ivan Juric.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini