Bolabola.id
Liga Inggris : Arsenal 4 – Newcastle United 0
Beranda » Liga Inggris : Arsenal 4 – Newcastle United 0

Liga Inggris : Arsenal 4 – Newcastle United 0

Bolabola.id –

Laga lanjutan Liga Inggris yang di gelar di Stadion Emirates, Minggu (16/02) menggelar pertandingan antara Arsenal yang menjamu Newcastle United.

Tuan rumah menghadirkan banyak peluang di babak pertama, namun selama 45 menit pertandingan berjalan “The Gunners” belum mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang meraka dapatkan.

Memasuki babak ke dua, Arsenal coba untuk langsung menekan. Hasil positif didapat Arsenal lewat kehadiran dua gol dalam waktu berdekatan, yaitu lewat Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-54 dan Nicolas Pepe di menit ke-57.

Aubameyang membawa Arsenal unggul 1-0 lewat sundulan kepala. Menerima umpan dari Nicolas Pepe yang mengirim umpan ke arah tiang jauh. Aubameyang berada di posisi tepat untuk menyundul bola masuk ke dalam gawang.

Tiga menit berikutnya giliran Nicolas Pepe yang mencatatkan namanya di papan skor, Bek kiri Arsenal Bukayo Saka melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan Newcastle. Dihadang oleh dua pemain, Saka berhasil lolos dengan cara mengirim bola melewati sela dua kaki Valentino Lazaro dan mengirimkan umpan mendatar yang disambut dengan tendangan kencang Pepe ke arah gawang yang dijaga oleh Martin Dubravka.

Mesut Ozil menambah keunggulan menjadi 3-0, tendangan Ozil meluncur tepar ke arah Dubravka, namun kesalahan antisipasi Dubravka membuat bola meluncur ke dalam gawang yang dikawalnya.

Gol ke-4 Arsenal disumbangkan oleh Lacazette dimasa injuri time, Lacazette menerima assist dari Pepe.
Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1)

Bernd Leno; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, David Luiz, Bukayo Saka; Dani Ceballos (Lucas Torreira 82), Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Pierre Emerick Aubameyang; Eddie Nketiah (Alexandre Lacazette 85)

Newcastle (5-4-1)

Martin Dubravka; Valentino Lazaro (Isaac Hayden 74) , Federico Fernandez (Matt Ritchie 75), Jamaal Lascelles, Ciara Clark (Fabian Schar 83), Danny Rose; Miguel Almiron, Nabil Bentaleb, Sean Longstaff, Allan Saint-Maximin; Joelinton

Avatar
Andri

Olah raga sepak bola adalah sekedar hiburan sampingan dikala senggang buat Saya. Informasi seputar perseteruan dalam kompetisi bola adalah sesuatu yang menarik untuk diikuti. Saya hanya sekedar menyalurkan hobi menulis tentang berita olah raga hari ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara