BerandaLiga InggrisLiga Inggris: Kalah Lagi, Posisi Chelsea Makin Terancam

Liga Inggris: Kalah Lagi, Posisi Chelsea Makin Terancam

Chelsea baru saja kembali menelan kekalahan dan posisi mereka tentu makin terancam di klasemen sementara Liga Inggris. Ya, The Blues baru saja kalah di markas Wolverhampton Wanderers, Rabu (16/12) dini hari WIB.

The Blues datang bertamu Stadion Molineux guna menghadapi Wolves di pekan ke-13 Liga Inggris. Dengan kekalahan di pekan sebelumnya, tentu Frank Lampard menginginkan tiga poin dari laga ini.

Tapi hal tersebut tidak berjalan sesuai harapan, mereka mendapatkan perlawanan kuat dari tuan rumah. Hingga turun minum, tidak ada gol yang bisa dicetak oleh kedua tim.

Beruntung, Chelsea membuka keunggulan 1-0 lewat tendangan voli Olivier Giroud pada menit ke-49. Baru unggul satu gol, The Blues terlihat bermain cukup santai, hingga menit ke-66, Wolves menyamakan kedudukan.

Tuan rumah menyamakan kedudukan berkat tendangan keras dari Daniel Podence yang tidak dapat dihalau oleh Edouard Mendy.

Secara mengejutkan, Wolves malah mampu mencetak gol kedua pada penghujung pertandingan. Gol ini memastikan The Blues kalah untuk kedua kalinya secara beruntun.

Selain itu, Chelsea kini masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan mengemas 22 poin. Tapi mereka terancam turun lagi, karena masih banyak klub yang belum memainkan pekan ke-13 Liga Inggris.

Wolverhampton vs Chelsea 2-1

Wolverhampton: Patricio, Boly, Coady, Saiss, Semedo, Dendoncker (Otasowie 45), Neves, Marcal, Podence (Vitinha 90), Fabio Silva (Traore 61), Neto.

Chelsea: Mendy, James, Zouma, Thiago Silva, Chilwell, Havertz (Kovacic 71), Kante, Mount, Werner, Giroud (Abraham 71), Pulisic.

Liga Inggris: Kalah Lagi, Posisi Chelsea Makin Terancam
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini