BerandaLiga InggrisLiga Inggris: Tottenham Hampir Kehilangan Puncak Klasemen

Liga Inggris: Tottenham Hampir Kehilangan Puncak Klasemen

Tottenham Hotspur hampir saja kehilangan puncak klasemen sementara Liga Inggris usai ditahan imbang Crystal Palace. Tapi mereka tetap di puncak karena Liverpool juga bermain imbang di markas Fulham.

Crystal Palace memberi perlawanan yang efektif saat menjamu Tottenham di Selhurst Park, Minggu (13/12) kemarin malam WIB. Sebenarnya, Spurs menguasai jalannya laga sejak wasit meniup peluit tanda laga dimulai.

Bahkan baru 23 menit, mereka langsung unggul atas Crystal Palace. Gol pertama Spurs dicetak oleh Harry Kane, lewat tendangan keras nan jarak jauh.

Setelah gol itu, tidak ada peluang berbahaya dari kedua tim hingga turun minum. Pada babak kedua, skuat asuhan Jose Mourinho juga memegang kendali pertandingan.

Tapi mereka kecolongan saat laga tersisa 10 menit. Berawal dari tendangan bebas untuk Crystal Palace yang gagal diantisipasi oleh Hugo Lloris. Bola liar di depan gawang Spurs langsung disambar oleh Jeff Schlupp.

Crystal Palace pun menyamakan skor 1-1 dan tidak ada lagi gol tercipta hingga laga berakhir. Tottenham pun harus puas pulang ke London dengan satu poin saja. Padahal, jika menang, mereka bisa menjauh dari kejaran Liverpool. Sekadar informasi, The Reds juga ditahan imbang oleh Fulham, Senin (14/12) dini hari tadi.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita; Clyne, Kouyaté, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, McArthur, Milivojevic (Riedewald 73′), Eze (Townsend 89′); Zaha, Benteke.

Tottenham: Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon (Davies 84′); Sissoko, Hojbjerg, Ndombele (Lo Celso 67′); Bergwijn (Dele Alli 85′), Son, Kane.

Liga Inggris: Tottenham Hampir Kehilangan Puncak Klasemen
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini