BerandaLiga SpanyolLiga Spanyol: Atletico Madrid Atasi Valladolid

Liga Spanyol: Atletico Madrid Atasi Valladolid

Pertandingan kesepuluh Atletico Madrid dilalui dengan kesuksesan. Mereka atasi perlawanan tamunya Valladolid dengan skor aman, 2-0.

Hasil ini membawa mereka nyaman merajai klasemen dengan 26 poin dari 10 laga. Ini akan menjadi modal bagus karena partai berikutnya mereka akan tandang ke Bernabeu melawan tim yang sedang galau, Real Madrid.

Dua gol kemenangan dipersembahkan oleh Thomas Lemar dan Marcos Llorente.

Gol Lemar, terasa spesial. Sebab inilah kali pertama ia mencetak gol sejak bulan April 2019 yang lalu. Pemain tengah Prancis itu memanfaatkan umpan silang dari Kieran Trippier pada menit ke-56 dan menceploskan ke pojok tiang jauh gawang lawan.

Aksi Llorente gak kalah seru. Setelah dalam sebuah kesempatan berhasil melakukan sprint cepat dan melepaskan tendangan kaki kanan keras ke pojok kiri gawang lawan menit ke-72.

Hasil ini adalah kemenangan ketujuh yang berhasil dicatatkan tim asuhan Diego Simeone. Di peringkat dua klasemen, mereka hanya berselisih dua angka dari Real Sociedad, hanya saja telah memainkan 11 laga.

Atletico Madrid 2-0 Valladolid

Goals: Lemar (56), Llorente (72)

 

Liga Spanyol: Atletico Madrid Atasi Valladolid
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini