BerandaLiga InggrisLingard Diinginkan Barcelona dan Milan Pada Januari

Lingard Diinginkan Barcelona dan Milan Pada Januari

Bursa transfer musim dingin Januari 2022 masih kurang lebih dua bulan lagi. Namun ketertarikan pada gelandang Manchester United, Jesse Lingard sudah ramai dibicarakan.

Gelandang berusia 28 tahun itu memang dikabarkan sudah menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United. Padahal kontraknya sekarang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Dirinya merasa masih kurang mendapatkan waktu bermain yang cukup usai memutuskan bertahan di Old Trafford di musim 2021/2022 ini.

Dengan Piala Dunia 2022 akan segera dihelat pada musim panas tahun depan, gelandang berpostur 174 cm itu pun meminta Man United untuk melepasnya dengan status pinjaman pada Januari mendatang.

Melansir laporan dari Daily Mail, dikatakan bahwa Lingard sekarang diinginkan oleh Barcelona dan AC Milan. Kualitasnya menarik perhatian kedua klub bersejarah di sepak bola Eropa tersebut.

Namun laporan sebelumnya, Man United disebut-sebut ingin mempertahankan sang pemain. Pasalnya dilaporkan Setan Merah sudah menolak semua tawaran dari enam klub Liga Inggris.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2021 kemarin, nama gelandang berusia 28 tahun ini memang mengundang banyak peminat. Khususnya dari Liga Inggris, dengan West Ham yang paling bernafsu.

Dia sendiri memang sudah membuktikan bahwa dirinya punya kualitas untuk posisi gelandang serang. Hal itu dia buktikan saat dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim 2020/2021 kemarin.

Berbicara soal penampilannya setelah memutuskan bertahan di Old Trafford musim ini, Lingard sendiri sudah mencatat tiga penampilan dan mencetak dua gol di kancah Liga Inggris.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini