BerandaLiga InggrisLingard Tak Kemana-mana, MU Tolak Enam Tawaran

Lingard Tak Kemana-mana, MU Tolak Enam Tawaran

Manchester United tampaknya benar-benar ingin mempertahankan Jesse Lingard. Pasalnya menurut laporan terbaru, mereka dikatakan sudah menolak semua tawaran dari enam klub Liga Inggris.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2021 kemarin, nama gelandang berusia 28 tahun ini memang mengundang banyak peminat. Khususnya dari Liga Inggris, dengan West Ham yang paling bernafsu.

Namun menurut laporan The Times, Man United langsung menolak tawaran The Hammers beserta lima klub lainnya. Pasalnya sang gelandang diyakini akan memiliki peran di Old Trafford musim 2021/2022 ini.

Lingard sendiri memang sudah membuktikan bahwa dirinya punya kualitas untuk posisi gelandang serang. Hal itu dia buktikan saat dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim 2020/2021 kemarin.

Bagi manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, penampilan jebolan akademik klub itu adalah kualitas yang dikenal olehnya. Sang pelatih kini mengakui bahwa sang pemain bisa menjadi bagian tim untuk musim 2021/2022.

“Dia telah menemukan permanan terbaiknya dan kembali kepada kami sebagai pemain baru. Itu tidak bisa dikesampingkan. Saya optimis dia akan banyak membantu kami musim ini,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers.

“Kami perlu skuat besar untuk bisa berkompetisi di liga terbaik dunia. Untuk itu kami akan melakukan banyak rotasi. Saya sudah tak sabar untuk menggunakan semua pemain yang saya miliki,” tutupnya.

Saat berseragam West Ham United dengan status pinjaman, Lingard memang mampu bersinar. Dia mampu mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 pertandingan Liga Inggris paruh kedua musim 2020/2021.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini