Bolabola.id
Liverpool Amati Situasi Leroy Sane
Beranda ยป Liverpool Amati Situasi Leroy Sane

Liverpool Amati Situasi Leroy Sane

Masa depan Leroy Sane memang di bicarakan bursa transfer dibuka saat ini. Karena ada indikasi jika pemain Manchester City tersebut memiliki keinginan untuk pergi. Liverpool kini masuk dalam peminat baru jasa sang winger di bursa nanti.

Sejak menjadi bagian dari Manchester City, Sane muncul sebagai pemain krusial dan memberikan peran besar dalam kariernya di sana. Posisi sayap menjadi lini yang tidak pernah tergantikan dari dia.

Sejak awal musim lalu, Sane sudah diberitakan akan meninggalkan Manchester City. Tujuannya adalah kembali ke ranah Liga Jerman. Dan Bayern Munchen merupakan salah satu tim yang ingin dibelanya.

Dengan munculnya Liverpool, tentunya Bayern Munchen harus waspada tentang keinginanya membajak Sane di bursa nanti. Namun masih ada indikasi lain yang akan menyulitkan The Reds dalam upaya mereka membajaknya.

Sebuah Pencegahan

Keinginan Liverpool untuk membajak Leroy Sane tentu saja sangat beralasan. Mereka tidak ingin mengambil risiko atas rumpangnya skuad mereka di masa mendatang.

Apalagi saat ini Sadio Mane dan Mohamed Salah juga dikaitkan dengan sejumlah tim peminat baru. Real Madrid, Barcelona, dan PSG sedang mengincar keduanya.

Jika salah satu winger Liverpool tersebut pergi, pastinya skuad Jurgen klopp akan meninggalkan lubang besar. Sane dianggap cocok sebagai bagian dari rencana skuad Liverpool di masa mendatang.

Sane sudah memahami karakter semua tim Liga Inggris. Maka dengan hadirnya dia dalam skuad Liverpool mereka akan semakin mudah mengembangkan skuad di masadepan.

Masih Sulit

Pada laporan lanjutan, keinginan Liverpool dalam membajak Sane dikabarkan tidak mudah. City sudah melakukan kontak ke sang pemain jika tidak boleh pergi ke tim rival. Jika tidak maka kedepan City akan semakin kesulitan di pentas Liga Premier Inggris.

City hanya akan mengijinkan Sane pergi jika dia menerima pinangan tim luar Inggris. Alasan inilah yang membuat Liverpool akan kesulitan dalam mendapatkan jasanya dibursa nanti.

Dengan adanya kontrak yang semakin menipis dan belum adanya pembicaraan serius, maka City juga harus cepat mengambil keputusan. Jika tidak menjualnya maka Sane akan masuk free transder di musim depan.

Setidaknya dengan dana penjualan Sane. City akan mendapatkan suntikan dana besar dari tim peminat. Munchen sendiri akan mencoba membayar sesuai keinginan City mengenai harga jual dari ketetapannya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara