Bolabola.id
Liverpool Beli Kylian Mbappe? Ini Komentar Juergen Klopp
Beranda ┬╗ Liverpool Beli Kylian Mbappe? Ini Komentar Juergen Klopp

Liverpool Beli Kylian Mbappe? Ini Komentar Juergen Klopp

Di sebuah wawancara, Juergen Klopp mendapat pertanyaan yang jawabannya bisa bikin geger dunia transfer. Pelatih Liverpool itu ditanya soal kans The Reds mendatangkan Kylian Mbappe ke Anfield.

Mbappe memang disebut jadi incaran dengan Liverpool. Bahkan, Klopp pernah melakukan pendekatan ke Mbappe dengan cara menghubungi ayah si pemain.

Walau demikian, Klopp melontarkan jawaban yang sangat diplomatis soal kemungkinan klubnya mendatangkan Mbappe.

Klopp menjawab dalam wawancaranya dengan beIN Sports bahwa Sadio Mane masih muda begitu juga dengan Mohamed Salah. Mereka bisa bertahan di klub sampai beberapa tahun ke depan.

Puas dengan Skud yang Dimiliki

Klopp melanjutkan bahwa dia sangat gembira dengan skuat yang ada sekarang, dan tak pernah memikirkan pemain lain. Kalau sedang melatih suatu klub, dia cuma fokus ke pemain yang kami miliki.

Meskipun demikian Klopp menyatakan cukup puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Menurut dia, Sadio Mane dan Mohammad Salah masih cukup untuk menjadi andalan Liverpool dalam beberapa tahun ke depan. Walau begitu, Klopp tak menutup kemungkinan Liverpool mendatangkan pemain Paris Saint-Germain itu.

“Kita lihat saja nanti. Kalau ada kesempatan mendatangkan dia di masa depan tentu akan kita lakukan. Akan tetapi, sekarang kami merasa puas dengan skuat yang ada,” ucap Klopp.

Klopp juga menambahkan dia tidak mungkin menjawab pertanyaan seperti ini tanpa membuat sebuah judul bombastis di keesokan harinya. Jujur saja, dia tidak mau melakukan itu.

“Di luar sana banyak pemain hebat lain. Saya menyukai mereka semua. Mereka semua bisa menjadi hebat karena usaha dan kemampuan mereka sendiri. Saya sangat menikmati aksi mereka dan tidak punya masalah kalau tak melatih para pemain hebat itu,” tambahnya.

Punya Masa Depan yang Cerah

Meski demikian, Klopp mengakui bahwa Mbappe punya masa depan yang cerah. Selain Mbappe, Klopp juga menyebut bahwa ada Jadon Sancho yang juga bisa melesat di masa depan.

Ucapan Klopp memang tidak salah. Dua pemain muda tersebut sudah jadi rebutan tim-tim besar serta punya banderol harga yang tinggi. Selain diminati Liverpool, Mbappe juga diincar Real Madrid. Sementara, Sancho jadi target utama Manchester United.

Namun demikian, besar kemungkinan pandemi COVID-19 membuat dua pemain muda itu harus bersabar sebelum pindah ke klub lain. Musababnya, meluasnya virus corona akan membuat klub-klub berhemat dan mungkin memilih untuk tidak melakukan transfer besar-besaran.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara