Bolabola.id
Liverpool Berencana Duetkan Van Dijk Dengan Koulibaly
Beranda ยป Liverpool Berencana Duetkan Van Dijk Dengan Koulibaly

Liverpool Berencana Duetkan Van Dijk Dengan Koulibaly

Merseyside, Liverpool di laporkan ikut dalam perburuan Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas nanti. Bek milik Napoli ini memang tengah jadi sorotan karena performanya yang cukup konsisten dalam beberapa musim belakangan. Lini pertahanan I Partenopei sangat kokoh dan sulit di tembus semenjak ada nama Kalidou Koulibaly di sana.

Gennaro Gattuso sendiri mengaku sangat senang memiliki bek tangguh seperti Kalidou Koulibaly di musim ini. Dalam data, Napoli mendatangkan Kalidou Koulibaly pada musim 2014-2015 silam. Kala itu, klub berjuluk I Partenopei ini hanya mengeluarkan uang sebesar 7,75 juta euro untuk membajaknya dari KRC Genk.

Kalidou Koulibaly langsung tampil mengesankan sejak musim pertamanya di Stadio Paolo. Tercatat, bek 28 tahun ini tampil sebanyak 39 kali di musim 2014-2015 silam. Performa apik Kalidou Koulibaly berlanjut hingga musim ini. Dalam catatan, Kalidou Koulibaly sudah mencatatkan 21 penampilan bersama Napoli di periode ini.

Rencana Besar

Menurut laporan, The Reds berencana menduetkan Kalidou Koulibaly dengan Virgil van Dijk pada musim depan. Seperti yang di ketahui, Van Dijk merupakan bek terbaik di dunia pada saat ini. Bek asal Belanda ini berhasil membawa Liverpool meraih gelar juara UEFA Champions League pada musim lalu.

Namun Jurgen Klopp kabarnya kesulitan mencari tandem yang pas untuk Van Dijk. Gomes yang biasanya menemani Van Dijk di lini belakang Liverpool di anggap masih kurang maksimal. Karena itulah, Merseyside berencana membeli Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas nanti.

Siapkan Dana Besar

Merseyside Merah kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk menebus klausul rilis bek asal Senegal ini. Dari laporan, Liverpool akan mengajukan tawaran perdana sebesar 75 juta pounds untuk bek tengah berusia 28 tahun ini. Angka tersebut tentu sangat fantastis untuk seorang pemain sepakbola yang berposisi sebagai bek tengah.

Harga jual Kalidou Koulibaly memang mengalami peningkatan yang cukup pesat dalam dua tahun terakhir. Untuk saat ini, harga jual Kalidou Koulibaly sudah berada di kisaran 60 juta euro. Dengan demikian, wajar saja jika The Reds ingin mengajukan tawaran sebesar 75 juta pounds kepada Napoli.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara