BerandaLiga InggrisLiverpool Berusaha Bawa Pulang Luis Suarez

Liverpool Berusaha Bawa Pulang Luis Suarez

Liverpool dikabarkan ingin memulangkan Luis Suarez dari Atletico Madrid. Kabarnya ada perturakan dengan Roberto Firmino agar Suarez bisa kembali ke Anfield.

Suarez bukan pemain baru bagi Liverpol. Striker Uruguay itu meninggalkan Liverpool tujuh tahun lalu demi berkostum Barcelona. Kini ia kembali dikaitkan dengan kepulangannya ke Anfield dalam beberapa hari terakhir.

Musim lalu, Atleti mendatangkan Suarez dari Barcelona denan bayaran yang terbilang kecil. Namun, eksesnya begitu besar bagi Los Rojiblancos. Suarez mencetak 19 gol dalam 25 pertandingan di La Liga Spanyol.

Menurut laporan tarbaru dari El Gol Digital, Atletico khawatir mereka kehilangan striker yang produktif di akhir musim ini.

Tapi yang tak luput dari perhatian, Liverpool bukan tak mungkin melepas bintang mereka saat ini. Mohamed Salah.

Dalam dua musim terakhir, Salah memang santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Ia rencananya bakal diplot sebagai pengganti dari Marco Asensio.

Musim ini The Reds tampil buruk musim ini. Liverpool masih tercecer di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 48 poin atau berjarak lima poin dari Chelsea.

Liverpool Berusaha Bawa Pulang Luis Suarez
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini